Lewat #BelanjaVersiGue, Zilingo dan AIR Usung Semangat Bebas Berekspresi

Kamis, 14 Maret 2019 17:41 Penulis: Mahardi Eka
Lewat #BelanjaVersiGue, Zilingo dan AIR Usung Semangat Bebas Berekspresi Foto: Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Salah satu platform fesyen terkemuka, Zilingo baru saja melakukan sebuah perubahan. Setelah sebelumnya hadir dengan campaign #SiapaSihLo, kini Zilingo mengubahnya dengan sebuah campaign baru yang tidak kalah seru, yaitu #BelanjaVersiGue.

Bukan tanpa alasan, perubahan campaign ini punya filosofi untuk mengajak konsumen bisa mengekspresikan diri.

"Jadi dengan Zilingo ini dan juga #BelanjaVersiGue ini kita bilang just wear everything you want, as long itu adalah best expression mereka masing-masing. Jadi dari #BelanjaVersiGue ini kita bisa menemani berjalan expression ini dari fashion atau pun musik," kata Sarah Humaira, selaku VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, saat ditemui di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/).

Menariknya lagi, Zilingo juga menggandeng penyanyi ternama Tanah Air. Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo atau yang sekarang lebih akrab disebut dengan AIR dipercaya untuk dapat berkolaborasi bersama.

"Pertama-tama kita berterimakasih banget sama Zilingo akhirnya kita bisa bersatu lagi untuk buat karya. Itu satu. Kita ada cara untuk kita explore. Dan kita juga senang banget karena visi dan misi dari Zilingo itu sangat senada dengan kita yaitu be yourself," ucap Isyana.

Sebagai bentuk kolaborasi, AIR dengan spesial akan menyanyikan lagu berjudul "Feel So Right". Lagunya sendiri bercerita tentang bagaimana tiap individu bisa nyaman dengan diri sendiri dan bisa memberikan semangat pada orang lain agar menjadi lebih percaya diri.

Di sisi lain, ternyata outfit yang kerap mereka kenakan pun senada dengan fashion yang ada di Zilingo. Meskipun masing-masing mempunyai ciri khas yang berbeda.

"Jadi ada beberapa pilihan gaya yang disesuaikan dengan kami bertiga. Dan menurut aku sih untuk kita dengan karakter yabg sangat berbeda dan personality kita masing-masing, aku lebih colorful, lebuh suka patern-patern," jelas Afgan.

Sementara dari pihak Zilingo, platform fesyen yang berdiri sejak 2015 ini berharap para konsumen Zilingo dapat merasakan kebebasan berekspresi dalam hal fashion, seni, hingga musik.

"Pastinya yang pertama itu tadi kita bareng-bareng Zilingo sama AIR bisa menyemangati semua orang untuk jangan takut jadi diri sendiri untuk berekspresi jangan takut di judge itu yang paling penting. Dan juga bisa berekspresi melalu fashion atau musik dan dengan gaya-gaya Zilingo sendiri," terang Sarah.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING