SELEBRITI

Live Music Performance Pamungkas di Kapanlagi Buka Bareng Vol 2, Bawakan 'Kenangan Manis' Hingga 'To The Bone'

Jum'at, 16 April 2021 17:28

Pamungkas © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah sukses besar tahun lalu, event Kapanlagi Buka Bareng kembali digelar di bulan Ramadan kali ini. Episode pertama Kapanlagi Buka Bareng Vol 2 diramaikan dengan kehadiran musisi yang sedang populer Pamungkas, YouTuber inspiratif Fathia Izzati, hingga chef cantik Vania Wibisono.

Event buka bareng virtual terbesar ini digelar pada Jumat (16/4) sejak pukul 16.00 WIB tadi. Acara dibuka dengan oleh host dan penampilan spekatuler Pamungkas yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya.

Diiringi The PeoplePeople sebagai band di belakangnya, Pamungkas membawakan lagu pertama bertajuk Closure. Penampilannya yang begitu magis berpadu sempurna dengan suara khas dan alunan musik syahdu, serta liriknya yang menyentuh hati para pendengar di rumah.

 

1. Sapa Fans Lewat 'Kenangan Manis'

Usai Closure, Pamungkas membawakan sederet lagu andalan lain seperti I Don't Wanna Be Alone, Flying Solo, Still Can't Call Your Name, hingga Kenangan Manis. Tak lupa, ia pun menyapa para fansnya yang sedang streaming via media sosial KapanLagi.com® hingga Vidio.com.

"Terima kasih, untuk selanjutnya lagu berjudul Kenangan Manis. Ini lagu tentang kenangan yang manis hehehe. Anyway, this is an old song, dari album pertama saya. Yup, if you know the words, sing along virtually," kata Pamungkas.

 

2. Bawakan Total 8 Lagu

Setelah menyanyikan lagu Kenangan Manis, Pamungkas pun melanjutkan penampilannya dengan One Only, hingga To The Bone, single lamanya yang kembali populer berkat TikTok. Di akhir penampilannya, Pamungkas menyanyikan karya terbarunya yang bertajuk Live Forever.

"Terima kasih banyak, again thank you so much for sticking around. Jangan kemana-mana, habis ini ada masak bersama. Terima kasih untuk Kapanlagi Buka Bareng Volume 2. Saya Pamungkas, lagu terakhir selanjutnya Live Forever. This one is a new song, again thank you for watching. I'll see you again, good bye!," tutupnya.

Di event live music performance kali ini, Pamungkas membawakan 8 buah lagu yang disambut hangat oleh belasan ribu fans yang menyaksikan aksi panggungnya secara virtual. Meski tak bisa menonton langsung, Pamungkas tetap berhasil menghibur dengan aransemennya yang kreatif dan keren.

 

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING