Liza Natalia & Wewey Wita Beberkan Tips Hidup Sehat Masing-Masing

Senin, 17 Desember 2018 22:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Liza Natalia & Wewey Wita Beberkan Tips Hidup Sehat Masing-Masing Tips Hidup Sehat ala Liza Natalia dan Wewey Wita / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Liza Natalia saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai instruktur dari zumba. Yang terbaru, kakak ipar Ashanty itu diundang untuk hadir di acara Car Free Day yang digelar di Sudirman, Jakarta Pusat, tepatnya Minggu (16/12) kemarin.

CFD hari itu terlihat lebih ramai dan meriah karena ada kegiatan bakti sosial untuk mengumpulkan sampah di area sekitaran Sudirman. Program itu digagas oleh Sido Muncul yang kala itu juga mengenalkan produk Tolak Linu-nya, bekerja sama dengan Universitas Budi Luhur.

"Hari ini kita ada Car Free Day, kebetulan aku dapet undangan di acara yang lumayan bagus yang memang berhubungan dengan pola hidup sehat. Aku hari ini mandu olahraga Zumba, kebetulan itu udah menjadi kegiatan sehari-hari aku juga. Dengan adanya acara ini, masyarakat bisa ikutan bergerak, berjoget, dan olahraga, itu sesuatu yang positif kan. Tadi 500 kalori loh berkurang," ujar Liza ketika ditemui di acara Tolak Linu saat Car Free Day, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/12).

Wewey Liza dan Liza Natalia / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaWewey Liza dan Liza Natalia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Di usia yang kini menginjak 42 tahun, Liza memang masih memiliki tubuh yang sehat dan wajah awet muda. Selain olahraga secara rutin, ternyata Liza juga sangat menjaga pola makannya. Menurutnya 2 hal itu sudah cukup sebagai syarat untuk hidup sehat.

"Yang pasti kita bisa jaga pola makan kita yang bagus. Pertama makan makanan sehat, olahraga rutin 3 kali dalam seminggu. Yang pasti kalo kita mau panjang umur, nggak mau sakit ya harus dijaga pola hidup kita setiap hari. Nggak usah yang muluk-muluk, minum air putih yang banyak, olahraga yang teratur, itu aja sih. Daripada bayar rumah sakit mahal, lebih baik kita melakukan aktivitas diagendakan gitu," sambungnya.

Pada event tersebut, hadir pula brand ambassador dari Sido Muncul yang juga pesilat berprestasi Indonesia, Wewey Wita. Seperti Liza, Wewey juga memberikan tips hidup sehat versinya, yakni menjaga pola istirahat dan juga asupan gizi. Menurutnya, Tolak Linu adalah salah satu suplemen yang tepat untuk menjaga tubuh tetap fit setiap saat.

"Intinya sih pola istirahat harus teratur, mau sesibuk apapun kita harus mendahulukan istirahat ya. Asupan gizi tubuh kita juga harus diperhatikan juga. Ditambah juga tambahan suplemen, contohnya kaya Tolak Linu yang membantu kita untuk tetap fit. Sama sempatkan olahraga," sambung Wewey.

Wewey Liza dan Liza Natalia / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaWewey Liza dan Liza Natalia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

"Buat aku sangat penting ya. Aku kan atlet, butuh sekali asupan herbal. Tolak Linu itu salah satu minuman herbal, dia bukan obat karena mengandung kimia. Dengan banyak latihan 3 kali sehari, Tolak Linu bisa meredakan pegal-pegal badan karena aktivitas yang luar biasa," pungkas Wewey.

(kpl/apt/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING