Lucky Hakim Siapkan Hadiah Untuk Anaknya Jika Puasa Full

Sabtu, 25 Juni 2016 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Lucky Hakim Siapkan Hadiah Untuk Anaknya Jika Puasa Full Lucky Hakim © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com -

Banyak cara yang dilakukan orangtua untuk mengajarkan anak berpuasa satu bulan penuh di bulan suci Ramadan. Salah satunya adalah dengan memberikan hadiah jika sang buah hati mampu menjalankannya, seperti yang dilakukan Lucky Hakim pada anaknya, Nokia Nebula Kawakibi.

"Nah, rencananya lebaran ini kalau Nokia full puasa mau saya kasih iPhone terbaru yang selalu dia idam-idamkan selama ini," ujar Lucky saat berbincang dengan KapanLagi.com® lewat sambungan telepon, Jumat (24/6) malam.

Lebih jauh, pria yang juga berprofesi sebagai anggota DPR partai PAN itu mengatakan kalau anak perempuannya yang masih berusia delapan tahun belum pernah memiliki telepon genggam. Maka dari itu, momen puasa ini jadi alasan yang tepat untuk memberikannya hadiah HP.

"Memang selama ini Nokia nggak pegang HP walau banyak sepupu-sepupunya dan temen-temannya sudah punya HP sendiri, dia juga sering pinjem punya sodaranya. Ketika itu (mau diberi HP) diceritakan ke dia, dia makin semangat puasanya," sambung Lucky.

Lucky akan hadiahkan iPhone untuk putri cantiknya © Dokumen PribadiLucky akan hadiahkan iPhone untuk putri cantiknya © Dokumen Pribadi


Seperti diketahui, tahun 2010 silam, Lucky bercerai dengan istrinya, Indadari Mindrayanti. Sejak saat itu, hak asuh Nokia jatuh ke tangan sang ibunda. Walasih, saat bertemu dengan sang buah hati, segala masalah ataupun rasa letih Lucky hilang dalam sekejap.

"Ya kangen semuanya tentang anak lah, lihat wujudnya saja juga sudah seneng, apalagi bisa ngobrol dan bercengkrama sama anak saya. Karena memang nggak tinggal serumah, jadi ketemu antara seminggu atau 2 minggu sekali," tutup lelaki kelahiran 12 Januari 1978 itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING