SELEBRITI

Lutfi Agizal Disebut Pansos Dengan Bahas Kata 'Anjay', Rizky Billar: Berbagi Keberkahan

Jum'at, 04 September 2020 18:05

Rizky Billar - Lutfi Agizal ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Lutfi Agizal mendadak jadi perbincangan publik setelah pembahasannya yang menyebut kata 'anjay' dinilai terlalu kontroversi dan tidak penting. 

Bahkan, ada yang menyebut bahwa kekasih Salshadilla Juwita itu hanya numpang tenar dan pansos belaka kepada Rizky Billar. Seperti yang diketahui, kata-kata 'anjay' sendiri memang cukup melekat di sosok Rizky.

1.

Menanggapi hal tersebut, pria yang sedang menjalin kedekatan dengan Lesti itu tak mempermasalahkan apa yang dilakukan oleh Lutfi. Baginya, mau pansos atau apa silakan saja selama tak mengusik dirinya secara langsung. 

"Dari awal saya nggak pernah mempermasalahkan. Kalau bahasa saya sendiri bukan pansos ya, tapi berbagi keberkahan. Orang mungkin pansos banyak, dan saya nggak mempermasalahkan soal itu selagi nggak menyentuh saya secara langsung," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Termasuk mas Lutfi, bisa di bilang berbagi keberkahan sama dia walau cara dia salah, menggiring opini, buat kisruh, tapi saya nggak biarinlah karena saya serahin sama netizen karena pasti tahu mana yang baik mana yang benar," lanjutnya.

2. Hal yang Biasa Aja

Bagi Rizky sendiri, sebenarnya hal yang dilakukan oleh Lutfi Agizal itu sudah biasa. Namun, karena banyak yang menanggapi hingga akhirnya viral. Padahal, bagi Rizky sendiri, kata 'anjay' adalah bahasa gaul dan memiliki makna yang lain.

"Ini kan suatu hal yang biasa aja, tapi karena digiring terus jadi kontroversi. Nah ini saya tekankan itu cuma spontanitas aja dan akhirnya viral, nggak sengaja karena orang seneng kan, ini bahasa gaul aja. Wajar lah ada bahasa gaul. Koreksi kalau saya salah, setahu saya di bahasa sangsakerta itu 'Anjay' artinya Tak Terkalahkan," ujar aktor asal Medan itu.

3. Rizky Masih Belum Bertemu Lutfi

Hingga kini polemik kata 'Anjay' masih berbuntut panjang. Banyak yang dibuat geram oleh tingkah Lutfi Agizal, bahkan kini diketahui akun Instagram miliknya tiba-tiba menghilang.

Sampai saat ini juga, Rizky Billar masih belum pernah bertemu dengan Lutfi. "Nggak tahu ya, saya belum. Belun pernah ketemu sama orangnya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING