SELEBRITI

Main di Web Series ANTARES, Angga Yunanda Kesulitan Naik Motor Gede

Selasa, 27 Juli 2021 16:11 Penulis: Canda Dian Permana

Angga Yunanda (credit: instagram.com @anggayunandareal16)

Kapanlagi.com - Angga Yunandamengaku kesulitan ketika memulai project web series ANTARES Berperan sebagai Ares sang ketua geng motor, Angga Yunanda sebenarnya tidak terbiasa mengendarai motor gede.

“Awalnya aku agak sedikit kesulitan sebelum memulai project Antares ini. Karena aku nggak terlalu jago mengendarai motor apalagi motor gede kan,” ujar Angga Yunanda saat live instagram, Minggu (25/7).

Oleh karena itu sebelum proses syuting dimulai, Ia meminta izin untuk belajar mengendarai motor gede agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kalau Ares di sini selalu pakai motor gede terus lumayan ngebut juga dan harus benar-benar pede sama motornya. Jadi pas awal bilang dulu ke produksinya bisa latihan dulu nggak beberapa kali sebelum proses syuting biar nggak ada kendala yang berarti,” ungkapnya.

1. Jadi Mau Beli Motor Gede

Tapi, Ia mengaku senang karena ini adalah tantangan baru untuknya dan salah satu pengalaman yang luar biasa. Bahkan setelah ini dirinya jadi ketagihan naik motor gede dan ingin membelinya.

“Jujur SIM motor aja aku belum punya. Jadi (biasa) naik mobil doang. Pas ditantang buat mencoba hal yang baru, motor-motoran syuting lumayan menantang. Jadi ini salah satu hal yang luar biasa juga. Sekarang aku malah pengin beli motor gede yang baru,” pungkasnya.

Web series ‘Antares’ yang diadaptasi dari novel wattpad populer ini, Angga Yunanda beradu akting dengan Beby Tsabina. Diproduksi oleh MD Entertainment dan disutradarai Rizal Mantovani, ‘Antares’ akan tayang di WeTV dan iflix mulai tanggal 30 Juli 2021, setiap Kamis dan Jum’at pukul 18.00 WIB.

 

2. Pemeran MENCURI RADEN SALEH

Dan pada bulan Juni kemarin, Angga Yunanda menjadi salah satu pemain MENCURI RADEN SALEH yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dalam film bergenre action heist tersebut, ia memerankan karakter yang dianggap sangat menantang yakni seorang hacker.

"Jadi ini salah satu karakter yang menantang banget buat aku karena aku menjadi hacker. Dimana aku bakal punya tugas penting yaitu membobol sistem, bahkan sistem di istana negara karena ahli banget," kata Angga kepada KapanLagi.com dalam Visinema Week 2021, Kamis (3/6/2021).

 


REKOMENDASI
TRENDING