SELEBRITI

Main Film Bareng, Maxime & Prilly Saling Jaga Batas di Lokasi Syuting

Sabtu, 26 Januari 2019 20:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maxime Bouttier & Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina  tengah terlibat dalam satu judul film yang sama. Ya, keduanya menjadi pemeran utama dalam film garapan Monty Tiwa itu. Meski menjalin tali kasih, keduanya tetap menunjukkan profesional kerja.

Hal tersebut seperti yang diungkap oleh Prilly maupun Maxime. Mereka menikmati kerjasama yang tengah dilakukan. Hingga berikan kinerja terbaik.

"Enggak justru kita terlalu profesional. Orang pada nanya kita sebenarnya pacaran beneran apa nggak. Jadi kita gak pernah takut sama gak profesional," ucap Prilly Latuconsina bersama Maxime Bouttier di Visit Cinema Film MATT & MOU di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jum'at (25/1).

1. Chemistry

Prilly dan Maxime memang menunjukkan profesionalitasnya sebagai pemain film. Mereka bisa memilah antara pekerjaan dan kepentingan pribadi. Bahkan di lokasi syuting, mereka pun menjaga batas.

"Soalnya tetep lingkungan kerja kita gak akan melewatkan itu, ada batasnya juga. Karena itu sih menurut aku yang gimana kita bisa benar-benar bagus buat chemistry masing-masing. Di lokasi syuting ada batasnya," ungkap pria berdarah Perancis ini.

2. Tak Ada Kesulitan

Bisa kerja bareng begini, rupanya tak buat keduanya alami kesulitan. Hari-hari syuting pun mereka lakukan dengan suka cita.

"Waktu syuting aku melihat Prilly sebagai aktris. Nggak ada masalah dan mengerti role kita ya," pungkas Maxime.


REKOMENDASI
TRENDING