SELEBRITI

Tak Punya Panggilan Sayang Buat Maxime Bouttier, Prilly Tulis Ini di Kontak HPnya

Sabtu, 26 Januari 2019 18:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Pemain film Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kini tengah menjalin hubungan asmara. Mereka pun termasuk pasangan yang harmonis. Dalam setiap kesempatan yang ada, mereka selalu memperlihatkan kebersamaannya.

Seakan hubungan keduanya tak pernah miliki masalah. Ya, hal ini karena sifat masing-masing yang saling mendukung. Terlebih lagi, Maxime adalah sosok yang dewasa buat Prilly.

"Dewasa banget sih, jadi gak pernah ada masalah. Kalau dia gak dewasa banyak masalah aja gitu. Max itu dewasa dan gak pernah memperbesar masalah kecil. Gak bahas apapun yang gak perlu dibahas ya. Jadi yaudah santai aja," ungkap Prilly Latuconsina bersama Maxime Bouttier di Visit Cinema Film MATT & MOU di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jum'at (25/1).

1. Panggilan Sayang

Menjadi pasangan kekasih, pastinya tiap pasangan miliki panggilan sayang sendiri. Namun rupanya tidak bagi Prilly Latuconsina. Ya, hal itu dikarenakan ia tak punya panggilan sayang bagi siapapun.

Maka dari itu, Prilly juga menulis nama sang pacar dengan nama aslinya di kontak HP. "Aku Max aja, karena nama dia Max. Aku gak punya panggilan sayang ke siapapun, temen gak ada. Jadi gak biasa aku nulis nama panggilan gitu karena emang ga ada," ucap pemain film HANGOUT ini.

2. Beda dengan Maxime

Namun lain halnya dengan Maxime, ternyata ia menuliskan nama 'baby', untuk Prilly. Hal ini malah membuat Prilly tak sadar diri dibuatnya.

"Kalau aku karena mama papa aku panggilannya baby memang bahasa Perancis gitu jadi yaudah sesuatu yang aku panggil sehari-sehari," ucap Maxime.

"Aku suka kekecoh pas ngintip WA dia. Siapa tuh baby. Terus sadar eh itu gue. Karena kebiasaan nama dan di situ tulisannya baby aku bingung," tandas Prilly menimpali.


REKOMENDASI
TRENDING