SELEBRITI

Prilly Bangun Rumah 4 Lantai, Untuk Ditinggali Bersama Maxime Bouttier Setelah Nikah?

Jum'at, 18 Januari 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maxime Bouttier © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina kini tengah membangun sebuah rumah besar dengan 4 lantai. Sang kekasih Maxime Bouttier pun mengetahui akan hal tersebut. Bahkan ia sampai tahu kapan pembangunan akan selesai.

"Perkembangan ya aku tahu, aku tahu kapan kelarnya. I think this year. Akhir tahun ini atau awal tahun depan," ungkap Maxime Bouttier saat peluncuran MAGIC HOUR: THE SERIES 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).

Bahkan Maxime juga sering diajak untuk melihatnya. Meski begitu rupanya ia tak mau terlalu ikut campur terlalu dalam dalam urusan pembangunan rumah tersebut.

"Dia cuma kasih lihat aja sih, kan itu pilihan dia aku gak apa-apa. Thats not my place," ucapnya.

1. Dikiran Akan Menikah

Padahal banyak yang mengira rumah yang dibangun itu untuk Prilly dan Maxime setelah menikah. Namun rupanya pasangan pemain film ini masih belum terpikir untuk ke arah sana. Apalagi keduanya masih fokus terhadap karier masing-masing.

"Untuk keluarga, untuk dia bersama keluarga," ujar Maxime.

"Kita belum ngomongin pernikahan. Baru setahun pacaran ya. Only mensupport," lanjutnya.

2. Perjuangan Prilly

Melihat hal yang dilakukan Prilly ini, Maxime pun tahu betul bagaimana perjuangan kekasihnya itu. Prilly Latuconsina ingin membahagiakan keluarganya dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Maxime pun berikan dukungan dan semangat padanya.

"Dia udah dari kecil dia mulai dari dulu punya ambisi untuk buat rumah buat keluarganya so yah perjuangannya dan sampe sekarang masih berjuang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING