SELEBRITI

Makin Cantik Penuh Pesona, Vicky shu Meriahkan Indopop Movement di Amerika Serikat

Selasa, 13 September 2022 14:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

icky shu Meriahkan Indopop Movement di Amerika Serikat (Credit: instagram.com/vickyshu)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, sejumlah selebriti berangkat ke New York - Amerika Serikat. Mereka memeriahkan Indopop Movement. Indopop Movement ini merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai hal kepada masyarakat dunia.

Ada banyak hal yang diperkenalkan dalam ajang internasional itu mulai dari kuliner, budaya, musik, serta fashion Tanah Air. Bisa dipastikan acara ini menarik perhatian banyak warga Amerika serta warga dari negara lain juga.

Sejumlah seleb dipastikan turut memeriahkan Indopop Movement, salah satunya Vicky Shu. Vicky Shu pun sukses tampil memukau para penonton Indopop Movement bersama MS Cosmetic pada 9 September lalu waktu Amerika.

Bisa dibilang, brand kosmetik dan skincare lokal ini bukan pertama kalinya tampil di mata dunia. Sebelumnya, mereka juga turut serta dalam ajang Fashion Show During Fashion Week Paris yang sempat jadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

1. Dimeriahkan Banyak Seleb

Ajang yang bertajuk Indonesia to the World itu juga dimeriahkan oleh Fitri Carlina hingga D'Masiv. Fitri Carlina yang merupakan salah satu penggagas acara ini menyebut Indopop Movement telah berhasil menarik wisatawan Amerika.

"Tahun ini lebih wow karena di Amerika sudah bebas covid sehingga penonton lokal, Wisatawan maupun diaspora banyak yang hadir," ujarnya dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (13/9).

2. Pusat Budaya

Pemilihan New York pun bukan tanpa pertimbangan. Menurut Fitri, New York adalah pusat budaya dan hiburan yang selalu disorot dunia.

"Mengapa kita adakan di New York? Bagaimana pun juga, NY sendiri adalah pusat budaya dan entertainment dunia. Semua penduduk dari negara-negara di dunia ada di New York. Jadi pas kalau acara promosi Indonesia ini kita tampilkan di NY dan mengambil tempat di Times Square yang prestisius," pungkas Fitri Carlina.

REKOMENDASI
TRENDING