Makin Mantap, Ryan Ingin Berkarya Sampai Tua Bareng d Masiv

Selasa, 24 November 2015 04:55 Penulis: Risang Sudrajad
Makin Mantap, Ryan Ingin Berkarya Sampai Tua Bareng d Masiv Ryan d Masiv © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 November kemarin menjadi satu momen yang nggak terlupakan buat Ryan d Masiv. Orang-orang terdekatnya dari Musica Studio's memberikan sebuah surprise kecil sebagai bentuk perhatian mereka untuk pelantun lagu Cinta Ini Membunuhku itu.

Bukan hanya itu saja, Ryan juga menceritakan bila dirinya mendapatkan kado dari sang istri tercinta. Namun sayangnya, penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Awards untuk kategori Best Children Songwriter ini belum tahu hadiah apa yang diberikan oleh istrinya.

"Kebetulan jam 12 malem diucapin, tapi aku tidur lagi soalnya capek banget dan jam 5 udah harus jalan lagi. Jadi belum tahu apa (kadonya), kondisi capek," ujar Ryan saat ditemui di kantor Musica Studio's Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Ryan berharap bisa terus berkarya bareng d Masiv © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRyan berharap bisa terus berkarya bareng d Masiv © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di usia yang kian matang, Ryan ternyata masih menyimpan banyak keinginan. Selain berharap bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi, cowok kelahiran Yogyakarta ini juga ingin bisa terus eksis di dunia musik bareng band yang ia gawangi, d Masiv.

"Mimpi masih seribu lima ratusan berapa gitu, masih banyak deh. Yang pasti pengen hidup sejahtera, album lebih baik lagi dari sebelumnya, sama Musica langgeng, sama d Masiv pengen sampe tua. Kenapa 5 jari, kita pengen bareng-bareng sampai tua," sambung Ryan.

Selain itu, Ryan juga berharap bisa terus bekerjasama bareng label yang menaunginya saat ini, Musica Studio's. "Di fase hampir 8 tahun, mau lima album dengan energi yang sama, aku bangga. Seneng kalau ngerjain album, meeting, semangat itu sama. Mudah-mudahan selalu sama-sama terus. Buat aku, Bu Acin kayak ibu sendiri, jodoh aja curhat ke dia, dia bisa memfilter, makin mulus kerjasamanya," pungkas Ryan.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING