Malu Pergi Sendiri, Morgan Oey Berencana Cari Pacar Tahun Depan

Rabu, 29 November 2017 21:30 Penulis: Tyssa Madelina
Malu Pergi Sendiri, Morgan Oey Berencana Cari Pacar Tahun Depan Morgan Oey. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mencari pasangan memang bukan perkara mudah apalagi untuk menyatukan dua kepribadian yang berbeda, tentu membutuhkan proses. Tak jarang, bagi beberapa orang, untuk menemukan tambatan hati membutuhkan waktu dan perjalanan yang cukup lama. Hal tersebut pula yang tengah dirasakan oleh penyanyi dan aktor Morgan Oey.

Meski kerap menikmati waktunya sendiri, namun Morgan lama kelamaan merasakan jengah juga. Dirinya mengaku malu karena harus melakukan segala halnya seorang diri. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk mencari tambatan hati secepatnya.

"Next year lah ya. Malu juga kalau kemana-mana sendiri," ungkap Morgan saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Morgan berencana mencari tambatan hati tahun depan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMorgan berencana mencari tambatan hati tahun depan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meskipun begitu ia cukup beruntung karena kesibukan yang ia miliki belakangan ini sempat mengalihkan pertanyaan mengenai kekasihnya. "Saya lagi kebanyakan (main) film. Jodoh ada di tangan Tuhan," lanjutnya.

Morgan mengaku bahwa saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang wanita. Namun hal tersebut tak lantas membuatnya melangkah terburu-buru. Menginjak usia 27 tahun membuat Morgan harus lebih selektif dalam memilih calon pendamping.

"Mau cari yang baik, yang ada chemistry. Kalau nggak ada, ngapain jalan berdua?" pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING