Soal Resolusi 2018, Morgan Oey Ingin Kembali Bernyanyi

Rabu, 29 November 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Resolusi 2018, Morgan Oey Ingin Kembali Bernyanyi Morgan Oey © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tidak terasa tinggal satu bulan lagi sebelum kita menyambut datangnya tahun baru 2018. Penuh suka dan duka, namun setiap tahunnya kita selalu mendapat banyak hal yang bisa disyukuri. Begitu juga dengan apa yang dirasakan aktor sekaligus penyanyi Morgan Oey.

"(Buat aku) Tahun 2017 tahun (itu) penuh berkah. Best year, banyak moment yang bisa aku apresiasi tahun ini. Tahun ini aku ngerasain punya film 1 juta penonton (film SWEET 20). MOON CAKE STORY juga dapet apresiasi. Ada beberapa project di tahun ini, rilis tahun depan," aku Morgan, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Lebih jauh, Morgan sendiri mengungkapkan kalau saat ini dirinya masih disibukkan dengan sederet tanggung jawabnya di dunia seni peran. Meski berhasil meraih sejumlah pencapaian dalam karirnya, namun Morgan tetap berusaha untuk tidak cepat berpuas diri.

Ditanya soal resolusi 2018, Morgan Oey ingin kembali bernyanyi lagi! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDitanya soal resolusi 2018, Morgan Oey ingin kembali bernyanyi lagi! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku masih di akting, masih enjoy di sini. Saya masih baru di dunia film masih harus belajar terus jadi aktor baik gimana. Lagi ada rezekinya, why not?. Ya contohnya (film) COOKING CAMP, itu film anak-anak saya berperan sebagai chef, saya harus belajar masak. Itu salah satu kepuasan saya, nambah skill lagi," lanjutnya.

Tapi ketika ditanya apa resolusi yang ingin diwujudkan pada tahun 2018, Morgan pun menjawabnya dengan singkat. Tanpa basa-basi, mantan personel SMASH ini mengungkapkan kalau dirinya ingin mewujudkan keinginan untuk kembali bernyanyi lagi di tahun depan.

"Melanjutkan tercapai tahun ini, nyanyi lagi. Mungkin itu, semoga tahun depan terealisasikan. Cuma belum ada aja jalurnya. Hopely tahun 2018 bisa lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING