Manager Maia Estianty Cerita Soal Hubungan Dengan Irwan Mussry

Senin, 03 Juli 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Manager Maia Estianty Cerita Soal Hubungan Dengan Irwan Mussry Maia Estianty ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Maia Estianty sempat berfoto ketika naik jet di Dijon Air Base, Prancis. Dalam perjalanan tersebut, Maia dikabarkan pergi bersama banyak orang salah satunya pengusaha jam tangan mewah Irwan Danny Mussry. Ketika disinggung mengenai hubungan keduanya, manager Maia mengatakan ibu Al, El & Dul itu dekat dengan banyak orang.

"Wah kalau itu hanya mereka yang tahu deh kayaknya. Soalnya Bunda tuh dekat sama siapa aja. Temannya banyak. Misalnya tahun lalu ada temannya yang ajak jalan, dia jalan. Misanya juga diajak ke pulau, ramean, ya dia jalan. Cuma mungkin sekarang fokusnya gitu ya (ada hubungan). Keponya tuh kalau Bunda ke mana terus langsung intip ke sebelah (akun Irwan)," ujar Adel, manager Maia Estianty melalui sambungan telepon, Senin (03/07).

Isu kedekatan Maia dengan mantan pacar Desy Ratnasari itu semakin mencuat karena adanya akun gosip yang menyatukan foto mereka. Di sisi lain manager Maia menegaskan bintang cantik tersebut tidak hanya bersama Irwan Mussry.

Maia Estianty saat naik jet di Dijon, Prancis. 姆nstagram Maia Maia Estianty saat naik jet di Dijon, Prancis. 姆nstagram Maia

"Nah itu dia lho. Kan sebenarnya perginya nggak berdua. Berbanyak. Cuma diintip, yang diketahui teman-teman kan beliau berdua. Padahal sebenarnya ada si A, si B, si C, yang kebetulan diintip IM sama ME," tuturnya.

Adel menganggap artis yang berteman dengan pengusaha bukan lah hal baru. Selain itu Maia juga berteman dengan siapa saja. Ketika disinggung apakah Maia dan Irwan sudah merasakan kecocokan, manager tersebut memilih membiarkannya dijawab oleh waktu.

"Waduh. Ini masalahnya bukan cocok nggak cocok sih. Masalahnya adalah mereka berteman. Kalau cocok nggak cocok ya... mereka yang tahu nantinya ke depannya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING