Manda Cello Lebih Memilih Peran Antagonis

Jum'at, 14 Juni 2013 05:01 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Manda Cello Lebih Memilih Peran Antagonis Manda Cello
Kapanlagi.com - Dalam berakting, Manda Cello lebih suka memerankan karakter antagonis daripada protagonis. Sebab, ia merasa karakter itu sangat cocok dengan pribadi.

"Lebih senang jadi yang antagonis. Kalau protagonis kayaknya bukan aku banget karakternya," ungkapnya kepada KapanLagi.comŽ di Kawasan Senayan, Kamis (13/6) dini hari.

Tidak seperti kebanyakan orang, Manda Cello malah lebih senang memerankan karakter antagonis.Tidak seperti kebanyakan orang, Manda Cello malah lebih senang memerankan karakter antagonis.

 

Manda Cello Jadi Istri Ke 4 'Eyang' di Film 'EYANG SUBUR'
Tak Doyan Dugem, Manda Cello Lebih Suka di Rumah
Manda Cello Bangga Jadi Hantu di Film 'EYANG KUBUR'
Manda Cello Terinspirasi Goyang Ombak Dari 'Cumi'
Manda Cello Hadiahkan Keperawanan Untuk Suami
 

Hal itu disebabkan banyaknya penilaian yang menganggap Cello memiliki pribadi yang jutek dan sombong. Dengan melirik saja, sudah terlihat karakter antagonis yang cocok diperankan oleh wanita tersebut.

"Soalnya kalau orang lihat aku menilainya yang jutek dan sombong. Jadi kalau cuma ngelirik, karakternya ya sudah antagonis gitu," imbuhnya.

Meski demikian pada dasarnya, pelantun lagu Cumi (Cuma Miscall) itu mengaku memiliki sifat yang baik dan pemalu. "Sebenarnya enggak jutek. Basicnya sih pemalu. Makanya orang-orang menilai Cello ini jutek dan sombong. Padahal enggak, aku baik hati dan tidak sombong," tuntasnya.

(kpl/aha/abs/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING