Mandra Terharu Dijenguk Para Sahabat Pelawak di Rutan Cipinang

Kamis, 24 Desember 2015 21:45 Penulis: Ahmat Effendi
Mandra Terharu Dijenguk Para Sahabat Pelawak di Rutan Cipinang Mandra ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Hari ini (24/12) mungkin adalah hari yang tak terlupakan bagi komedian Mandra. Meski tengah dirundung masalah dan harus mendekam di Rutan Tahanan (Rutan) Cipinang, ternyata masih banyak orang-orang yang peduli padanya.

Tidak hanya keluarga, para sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesi) hari ini khusus datang menjenguk. Beberapa komedian yang ikut menjenguk antara lain Eko Patrio, Indro Warkop, Tarzan, Miing, Didin, Derry 4 Sekawan dan Jarwo Kuat.

Diakui Eko, kedatangan mereka hari ini membuat Mandra cukup kaget sekaligus terharu. Sebab, Eko memang tidak memberitahukan sebelumnya kepada Mandra jika memang ingin datang. Pelawak dan juga anggota DPR itu hanya berkoordinasi dengan Kepala Rutan.

Mandra mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya sesama pelawak. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMandra mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya sesama pelawak. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jujur Mandra excited dan terharu banget. Karena saya memang nggak ada komunikasi kan sama Mandra hanya dengan Kepala Rutan dan saya meminta tolong untuk diaturin bagaimana bisa menjenguk Mandra. Soalnya kalau nanti dikasih tau (mau jenguk) takutnya nggak siap apa gimana," cerita Eko saat ditemui usai menjenguk Mandra.

Meski tak begitu banyak tahu mengenai kasus yang tengah dihapadi Mandra, Eko dan kawan-kawan tetap memantau perkembangan Mandra melalui penberitaan di media atau komunikasi dengan Mastur yang tak lain adalah adik Mandra.

"Sejauh ini pasti masih komunikasi terus sama Mastur atau melalui pemberitaan (di media). Ya teman-teman dari PaSKI selalu update siapa saja (anggotanya) yang tengah dirundung masalah, sakit atau terkena musibah seperti ini," pungkas Eko.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING