Mendekati Vonis, Mandra Berharap Masih Ada Keadilan

Sabtu, 12 Desember 2015 00:50 Penulis: Rahmi Safitri
Mendekati Vonis, Mandra Berharap Masih Ada Keadilan Mandra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sidang kasus korupsi yang menimpa Mandra masih bergulir. Beberapa waktu lalu (2/12), sidang membahas tentang tuntutan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU). Dalam sidang tersebut JPU menyatakan kalau Mandra bebas dari dakwaan tapi terbukti bersalah.

Terkait dengan pernyataan JPU, Mandra menolak untuk memberikan komentar. Komedian Betawi ini bilang dia tak paham soal itu dan meminta pengacaranya, Juniver Girsang, untuk menjelaskan.

Kasus korupsi Mandra ini sebenarnya sudah dalam masa-masa akhir. Artinya dalam waktu dekat dia akan mendapat vonis dari pengadilan. Mandra pun berharap ada keadilan untuknya.

Mandra yakin dukungan masyarakat akan memberinya keadilan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMandra yakin dukungan masyarakat akan memberinya keadilan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ya itu tadi apa yang sudah dipaparkan tadi, keadilan. Di negara kita ini masih ada keadilan dan kejujuran. Apa yang saya alami ini saya ingin keadilan," ujar Mandra saat di pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Apa yang saya lakukan ini, ya saya sudah lakukan apa yang harus saya lakukan. Dan paling tidak dengan dukungan masyarakat keadilan bisa ditegakkan," lanjut bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Semoga apa yang diharapkan Mandra bisa terkabul. Ikuti kelanjutan kasus ini di KapanLagi.com®.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING