Manggung Malam Tahun Baru, Ki Kusumo Ramal 2016 Banyak Kejutan

Jum'at, 01 Januari 2016 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Manggung Malam Tahun Baru, Ki Kusumo Ramal 2016 Banyak Kejutan Ki Kusumo - Soulnesia/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sudah menjadi agenda tahunan, setiap malam pergantian tahun, paranormal sekaligus produser film DRAKULA CINTA, Ki Kusumo menggelar pesta di kediamannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat. Semalam, ia menggelar panggung hiburan dan pesta kembang api dengan menghadirkan empat naga barongsai.

"Ini acara tahun baru. Jadi kalau ditanya ini acara apa, ini ajang mempererat silaturahmi, rasa persaudaraan, mencoba refleksikan gimana untuk tahun depan," ujar Ki Kusumo di Kemang Pratama Bekasi, Jumat (1/1) dinihari.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan itu Ki Kusumo turut menyumbangkan suara emasnya bersama band bentukannya, Soulnesia. Pria berambut unik ini pun menyanyikan tiga single baru Soulnesia.

Meriah, perayaan malam Tahun Baru di kediaman Ki Kusumo/©KapanLagi.com®/Hendra GunawanMeriah, perayaan malam Tahun Baru di kediaman Ki Kusumo/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Tadi saya nyanyikan single Soulnesia Band, Cinta Yang Lain, Benar-Benar Cinta dan Tak Terbayangkan," tuturnya.

Menyambut datangnya tahun 2016 yang menurutnya tahun pengharapan, Ki Kusumo mengaku akan berusaha lebih baik lagi agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia juga meramalkan jika tahun 2016 bakal bawa banyak kejutan. Kejutan apa itu?

"Kita berusaha lebih baik dari tahun sebelumnya. Apalagi tahun depan itu tahun Monyet Api, tahun penuh kejutan. Sisi baik banyak kejutan, sisi buruk juga banyak kejutan," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING