SELEBRITI

Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik Laporkan Mantan Istri Siri Ke Polisi dengan Pasal Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Rabu, 22 September 2021 13:30

Ayah Taqy Malik mendatangi Polda Metro Jaya. (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Selasa sore kemarin (21/9/2021) Marlina Octoria mendatangi Polda Metro Jaya. Wanita tersebut melaporkan Mansyardin Malik dengan pasal KDRT.

Rabu hari ini (22/9/2021) giliran Mansyardin melaporkan Marlina di tempat yang sama. Ayah dari Taqy Malik itu melaporkan Marlina terkait fitnah dan pencemaran nama baik.

"Hari ini kita buat laporan di Polda Metro Jaya dengan terlapor Marlina Octoria. Kita laporkan terkait fitnah dan pencemaran nama baik. Tadi penyidik menjerat pasal 310 dan 311 KUHP," kata Muhamad Fayyadh selaku kuasa hukum Mansyardin Malik ditemui usai melapor.

"Sebenarnya klien kami tidak mau melaporkan mantan istrinya. Tapi karena mantan istrinya tidak ada niat menghentikan penyampaian fitnah dan pencemaran nama baik, maka langkah hukum kita ambil," imbuhnya.

1. Sudah di Luar Kewajaran

Mansyardin Malik melaporkan Marlina Octoria dengan membawa barang bukti. Yakni video di mana mantan istri sirinya itu menjadi narasumber dalam sebuah acara televisi.

"Alat bukti yang kita berikan berupa tayangan Youtube. Di acara talkshow salah satu stasiun televisi Marlina Octoria sebagai narasumbernya," tutur Muhamad Fayyadh.

Mansyardin sendiri menyerahkan semua proses mengikuti hukum yang berlaku. Pasalnya ia juga gerah namanya menjadi buruk hingga berimbas ke bisnis sang anak.

"Ya tentulah (gerah). Sebagai manusia biasa ya merasa difitnah, merasa dicemarkan nama baiknya. Saya dari awal tidak ingin (melapor), tapi saya lihat ini sudah betul-betul di luar kewajaran dan di luar kepantasan orang timur masalah rumah tangga diumbar-umbar," tegas Mansyardin pada kesempatan yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING