Jawaban Ngaco Zaskia Gotik Karena Kangen Vicky Prasetyo?

Rabu, 06 April 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jawaban Ngaco Zaskia Gotik Karena Kangen Vicky Prasetyo? Zaskia Gotik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kisah cinta mantan pasangan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik yang sudah sempat tunangan namun batal menikah ternyata masih bersisa. Vicky pun ikut menanggapi kasus Zaskia Gotik yang saat ini dianggap menghina Indonesia karena jawaban ngaco yang dibuatnya saat tampil di TV.

"Permasalahan sekarang udah ke proses hukum, aku sebagai orang yang dekat sama dia (Zaskia) selalu support. Hal seperti ini sebenarnya bisa terjadi sama artis siapa pun. Kehebatan manusia kan selalu diukur dari ujian, ini pembelajaran untuk Kia agar selalu berhati-hati," ujar Vicky Prasetyo di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (05/04).

Zaskia sendiri diduga melecehkan lambang negara saat tampil di acara Dahsyat, 15 Maret silam. Kala itu Zaskia yang sedang menjalani cerdas cermat dengan Jupe dan Ayu Ting Ting membuat jawaban ngaco saat ditanya seputar pengetahuan kenegaraan.

Vicky Prasetyo sebut Zaskia Gotik mungkin kangen dirinya maka menjawab ngaco saat tampil di Dahsyat. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoVicky Prasetyo sebut Zaskia Gotik mungkin kangen dirinya maka menjawab ngaco saat tampil di Dahsyat. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Melihat mantan tunangannya itu membuat jawaban ngaco, Vicky Prasetyo malah bercanda. Menurutnya wanita berusia 25 tahun tersebut mungkin saja kangen sehingga membuat jawaban aneh-aneh.

"Ya saya nggak nanya dia hapal atau nggak. Kalau pembelajaran cinta dia memang hebat, tapi mungkin saja saat itu dia hanya joke. Mungkin karena saat itu dia lupa jadi ngeles atau lagi mikirin saya. Mungkin dia lagi kangen atau apa kan nggak ada yang tahu haha," ujarnya bercanda.

Setelah pertunangannya dengan Vicky kandas, Zaskia Gotik kini sudah move on dan berpacaran dengan sosok bernama Ryan. Melihat mantannya merajut kasih dengan pria lain, Vicky mengaku tak sakit hati dan malah memuji pacar Zaskia itu.

"Ya nggak. Malah bagus. Laki-laki jantan itu laki-laki yang selalu ada dipelukan kekasihnya dalam keadaan apa pun. Dia harusnya lebih confident karena ada yang menemani. Lebih enak menghadapi masalah berdua daripada sendiri," katanya.

Meski hubungannya dengan Zaskia berakhir dengan cara tak menyenangkan, ternyata bukan berarti dua sosok ini lantas berhenti berhubungan. Vicky mengaku masih menjalin komunikasi dengan sang mantan. "Ya masih. Tapi sekarang lebih menghormati pasangan dia jadi nggak terlalu intens," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING