Mario Teguh Sebut Tes DNA Untuk Menantang Kebenaran Kata Aryani

Rabu, 12 Oktober 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mario Teguh Sebut Tes DNA Untuk Menantang Kebenaran Kata Aryani Mario Teguh ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sempat mencoba menghindar dari test DNA dengan mengatakan hal itu tak akan efektif, kini pihak Mario Teguh mengambil langkah berbeda. Mario mengakui telah mengajukan test DNA kepada DVI Cipinang tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2016 lalu.

"Gini sederhananya, tes DNA-nya ini bukan untuk membuktikan Kiswinar itu apa dan siapa. Itu untuk membuktikan saya ini apa bagi Kiswinar," ujar Mario Teguh dalam wawancara di Kompas TV.

Di sosial media Mario Teguh pernah menyebut ia tak memiliki anak selain Marco dan Audrey. Hal ini adalah pemicu utama kontroversi kemunculan Kiswinar, dan ada kemungkinan Mario dianggap menghilangkan asal-usul anak.

Mario Teguh sebut tes DNA adalah untuk membuktikan kata-kata mantan istrinya. ©KapanLagi.com/Budy SantosoMario Teguh sebut tes DNA adalah untuk membuktikan kata-kata mantan istrinya. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Lalu tes DNA ini secara prinsip adalah menantang kebenaran dari kata-kata ibu Aryani. Jadi jika tes ini positif, ibu Aryani melakukan penyangkalan, penghilangan bahkan asal-usul Kiswinar bagi saya. Itu sendiri sudah pidana, kalau negatif bayangkan. Walau pun saya sudah meminta selama 25 tahun, ibu Elsa bilang hati-hati karena ini berdampak. Terutama yang terdampak ibu Aryani," ujarnya.

Terkait tes DNA-nya nanti, Mario Teguh berharap bahwa Ario Kiswinar memang benar putranya. Menurutnya itu tak mudah karena selama ini ia merasa disudutkan karena kemunculan Kiswinar.

"Saya mengharapkan bahwa semua kesedihan, rasa dikhianati, rasa dipecundangi, rasa disangkal, ini saya berharap bahwa ini semua tidak benar. Saya berharap sebagai seorang ayah, menemukan kembali anaknya," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING