Marshanda - Ben Kasyafani Resmi Nikah

Sabtu, 02 April 2011 12:14 Penulis: Yunita Rachmawati
Marshanda - Ben Kasyafani Resmi Nikah Ben Kasyafani - Marshanda
Kapanlagi.com - Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menjadi suami istri setelah sukses melaksanakan prosesi akad nikah sekitar pukul 11.25 WIB di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4). Tanpa ragu sedikitpun, Ben Kasyafani dengan tegas mengucapkan ijab kabul di depan penghulu yaitu Kepala KUA Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, H. Dr. Sukana.

Pernikahan ini pun disaksikan oleh Agum Gumelar yang menjadi saksi pernikahan dari pihak pria dan Bpk Irsyan Mansyur dari pihak Marshanda.

Ben menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp24.201.100 kepada Marshanda.

Usai membacakan ijab kabul, Ben kemudian membacakan janji nikah dan langsung mendapat buku nikah resmi dari Departemen Agama Republik Indonesia dilanjutkan dengan penyematan cincin kawin ke jari manis istrinya.

Marshanda pun meski terlihat memasang senyum gembira, namun juga terharu. Hal itu kelihatan saat artis yang akrab disapa Chacha ini beberapa kali mengusap bawah matanya, mencegah air mata mengalir.

Dan akhirnya, sebagai tanda kasih sayang, Ben Kasyafani pun mengecup kening Chacha yang sudah 3 tahun menjalin hubungan asmara di hadapan orang tua dan tamu undangan.   

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING