Marshanda Buka-Bukaan Tentang Haters, Bikin Hati Tersentuh!

Jum'at, 14 Agustus 2015 07:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Marshanda Buka-Bukaan Tentang Haters, Bikin Hati Tersentuh! Marshanda / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Karena keputusannya melepas hijab dan berubah 180 derajat jadi sosok yang lebih ekspresif, Marshanda mulai kebanjiran haters. Mantan istri Ben Kasyafani ini selalu dicerca dengan kata-kata yang pahit dan menusuk hati oleh netizen tak peduli apapun yang ia posting di akun Instagram-nya.

Nah, tanggal 29 Juli kemarin, wanita yang akrab disapa dengan panggilan Caca itu diundang untuk hadir ke program televisi Ada-Ada Aja. Pada kesempatan itu, Caca bercerita banyak hal mengenai kehidupannya, begitu pula dengan pendapatnya tentang haters yang selalu menyelimuti hidupnya.

"Kalau ada yang nanya pendapat gue tentang haters, mereka (haters) kayak gitu karena kata-kata yang mereka keluarin di Instagram-ku itu adalah kata-kata yang berjuta kali mereka denger dari orang terpenting dalam hidup mereka. Contoh paling gampang, kita punya guru di sekolah yang tiap masuk kelas kerjaannya maki-maki murid, pasti di rumahnya diteken terus sama istri atau suaminya, itu most of the time kayak gitu," jawab Caca.

[VIDEO] MARSHANDA KEMBALI 'TAUBAT' DI INDUSTRI MUSIK


Video by: 66044ᴴᴰ

Lebih jauh, Caca menjelaskan dengan detail apa maksud kata-katanya tersebut. Jawaban dari Ibu satu anak itu bahkan sukses membuat duo presenter Irfan Hakim dan Gracia Indri speechless saking terpesonanya.

"Orang-orang yang paling sering mengeluarkan kata-kata negatif yang kesannya judgemental dan pahit banget, itu adalah orang-orang yang hidupnya disirami kepahitan oleh orang-orang yang they expect the most to give them love (mereka harapkan memberi cinta). Dia nggak tahu gimana caranya menyampaikan cinta, karena dia nggak pernah dapat itu, nggak ada contoh yang ngasih itu dan itu banyak banget, everywhere," pungkas Caca.

Tak berhenti sampai situ saja, Caca juga bercerita tentang kisah pahitnya di masa lalu, di mana ia sering di-bully oleh teman-temannya di bangku sekolah. Gara-gara kejadian itu, bintang sinetron Bidadari itu jadi sedikit trauma dan sering tertutup ketika bertemu dengan orang baru dalam hidupnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING