Masih Belum Percaya Diri, Annisa Bahar Pilih Sedot Lemak Lagi

Selasa, 31 Januari 2017 09:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Masih Belum Percaya Diri, Annisa Bahar Pilih Sedot Lemak Lagi Annisa Bahar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pedangdut Annisa Bahar menjalani sedot lemak pada bagian perut disusul lengan tangan. Seolah belum cukup puas, ia kembali membuang lemak jahat bersarang dalam tubuhnya kali ini pada bagian paha.

Pemilihan paha rupanya berhubungan dengan penyedotan sebelumnya. Karena setelah perutnya kembali kencang, setiap memakai celana jins ibu dari Juwita Bahar ini merasakan ketidaknyamanan.

Annisa Bahar saat melakukan sedot lemak lagi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnnisa Bahar saat melakukan sedot lemak lagi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sekarang ukuran celana aku 28 dari yang tadinya 34. Kalau pakai celana, bagian pinggang kendor tapi di paha sesak. Aku pengin keluarin lemaknya biar pas. Jadi nanti bisa pakai ukuran 27. Aku sekarang kalau pakai celana itu malu karena perut kecil tapi paha kelihatan besar karena nggak seimbang," curah Annisa ditemui di Nibelth Clinic, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Diakui pemilik goyang patah-patah ini bila suaminya sebenarnya tidak pernah komplain atas penampilan Annisa. Namun rasa kurang nyaman akan bentuk tubuh membuat tingkat kepercayaan dirinya menurun drastis.

Annisa Bahar pilih sedot lemak karena tak percaya diri dengan bentuk tubuh. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Annisa Bahar pilih sedot lemak karena tak percaya diri dengan bentuk tubuh. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom

"Suami sih menerima aku apa adanya. Cuma aku aja yang nggak menerima kondisi tubuh aku sendiri. Aku emang nggak pede karena gemuk dan pendek. Kalau aku tinggi mungkin masih bisa menerima lah ya," imbuhnya.

Dengan bentuk tubuhnya yang kembali ramping, Annisa pun percaya diri untuk tampil lagi di televisi. "Dulu pas di TV dibilang Annisa gemuk sekarang tidak ya, sudah langsing. Sekarang memang masih kelihatan montok di TV, tapi kalau ketemu aslinya kecil, beda banget," pungkasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING