SELEBRITI

Masih Berlanjut, Sidang Cerai Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Digelar Secara E Court dan Tertutup

Selasa, 15 Juni 2021 20:45

Instagram

Kapanlagi.com - Sidang cerai Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2021).

Sidang yang digelar secara online ini beragendakan replik. Karena digelar secara online, baik Bams maupun Mikhavita Wijaya tidak datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Hari ini replik, secara e court batasnya adalah pukul 15.00. Ya perlu kami sampaikan perkara ini perceraian, sidangnya tertutup. Jadi kita cuma bisa (kasih tahu) agenda persidangannya," kata Suharno, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Selasa (15/6/2021).

"Perlu diketahui saudara kita semua bahwa perkara perdata 354 yaitu perkara perceraian, yang mana persidangan dalam perkara ini melalui e court. Jadi tidak secara manusia harus datang ke kantor, kan melalui e court," tambah sambung Suharno.

 

1. Sidang Tertutup

Suharno mengatakan, dirinya tidak bisa menyampaikan secara langsung terkait sidang yang baru saja dilaksanakan secara online tersebut.

"Ya perlu kami sampaikan ini perceraian sidangnya tertutup jadi cuma bisa (berikan informasi) agenda persidangannya," katanya.

2. Duplik

Selanjutnya, sidang Bams dan Mikhavita Wijaya akan dilanjutkan pada Selasa depan dengan agenda duplik.

"E court yang tahu para pihaknya sendiri yang mana pada hari ini acaranya adalah replik dan untuk sidang berikutnya pada hari selasa, 22 Juni dengan acara duplik secara ecourt," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING