SELEBRITI

Masih Sangat Terpukul, Nabila Ishma Tak Kuasa Menahan Tangis dan Tertunduk Lesu Saat Pergi Meninggalkan Makam Eril

Senin, 13 Juni 2022 15:35

Nabila Ishma (tengah) ikut mengantarkan Eril ke peristirahatan terakhir. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Selain keluarga, orang yang merasa terpukul dan kehilangan atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz adalah Nabila Ishma, pacar almarhum. Nabila tampak hadir menghantarkan jenazah Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Kesedihan Nabila tak terbendung ketika jenazah orang yang dicintainya itu diturunkan ke liang lahat. Air matanya pun tumpah ketika peti jenazah Eril ditimbun dengan tanah untuk dikuburkan.

Saat menaburkan bunga, Nabila seakan tak percaya bahwa yang dikuburkan adalah orang yang ia cintai. Ia juga tampak enggan meninggalkan area makam tempat Eril dikuburkan.

1. Tak Mampu Berkomentar

Saat dihampiri awak media, tak terucap sepatah katapun dari Nabila. Dengan kepala tertunduk, ia berlalu meninggalkan lokasi makam almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Setelah Nabila meninggalkan lokasi, tampak juga para rekan dan sahabat Eril mulai memenuhi area pemakaman. Isak tangis mereka tak tertahan melihat sahabat tercinta sudah dikebumikan.

Diketahui jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di rumah duka Gedung Pakuan Bandung pada pukul 20.00 WIB, Minggu malam (12/6). Jenazah kini telah dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (13/6).


REKOMENDASI
TRENDING