SELEBRITI

Masuki Season Ke-2, Animasi BIMA S 'The Hero Returns' Bakal Sajikan Cerita yang Jauh Lebih Seru

Sabtu, 15 Oktober 2022 10:20

Bima S Season 2 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Season ke-2 dari serial animasi BIMA S yang bertajuk The Hero Returns akan segera tayang pada 23 Oktober 2022 mendatang. Tidak hanya alur ceritanya yang lebih seru, menegangkan dan banyak konflik, tapi banyak pelajaran yang dapat dipetik di BIMA S Season 2 ini.

Bumi kini makin mengenaskan, banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga. Manusia harus mengungsi dari monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap BIMA akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya. Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

"Setelah sukses Season 1 di RCTI, BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda, yang dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta super hero," tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

1. Libatkan Miss Indonesia 2018

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas.

"Seru! Ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi! Selain karakter- karakternya yang menarik, visualnya juga keren abis! Aku bangga menjadi bagian dari serial animasi BIMA S Season 2!" ungkap Alya.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN). Penasaran sekeren apa BIMA S Season 2 ini? Nantikan tayangan perdana BIMA S Season 2 mulai 23 Oktober 2022, hadir setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING