'Mata Najwa' Akan Hadirkan Jusuf Kalla Sampai Rhoma Irama

Selasa, 09 Januari 2018 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
'Mata Najwa' Akan Hadirkan Jusuf Kalla Sampai Rhoma Irama Najwa Shihab © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi penggemar acara Mata Najwa kini bisa tersenyum lagi. Setelah memutuskan berhenti tayang pada tahun lalu. Tapi kini acara yang dipandu oleh Najwa Shihab itu siap tayang lagi di stasiun televisi lain yaitu Trans 7 mulai 10 Januari pukul 20.00 WIB.

Topik pertama yang akan dibahas di Mata Najwa edisi baru ini adalah 'Indonesia Rumah Kita' dana kan menyoroti tentang 2018 yang merupakan tahun politik. Mata Najwa ingin menyukseskan rencana besar pemerintah tahun ini dengan cara yang tidak mengerikan dan menunjukkan kalau demokrasi itu juga bisa asyik.

"Kami mengundang beberapa pemimpin negeri untuk bicara tentang apa yang mereka lihat sebagai wakil publik tapi juga harapan mereka ke depannya. Yang sudah confirm Kapolri dan panglima TNI. Ini perdana mereka duduk berdua menjawab pertanyaan di Mata Najwa. Ada menteri, ada pemimpin daerah, 5 gubernur dari seluruh Indonesia akan hadir. Ada wakil presiden Jusuf Kalla yang akan membahas perihal tahun politik yang belum-belum sudah panas dan bagaimana caranya agar masyarakat bisa melihat tahun politik dengan lebih teduh dan tidak takut," kata Najwa saat ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2018).

Najwa sempat ada rencana undang Koes Plus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNajwa sempat ada rencana undang Koes Plus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ada banyak sesungguhnya karena Mata Najwa tak melulu soal isu politik. Kami pernah mengangkat panggung Slank, panggung God Bless. Kemarin sempat terpukul ketika salah satu personil Koes Plus, Om Yon, berpulang, karena kita sempat ingin membuat panggung Koes Plus. Jadi menurut saya ada banyak hal di dunia hiburan yang bisa menjadi inspirasi dan bisa menjadi hal yang menarik untuk publik," lanjut wanita berusia 40 tahun ini.

Kabar tayangnya kembali Mata Najwa ini pun pastinya disambut bahagia oleh penggemar. Najwa selama ini ternyata tahu soal komentar-komentar penggemar acaranya di media sosial yang bilang kangen dengan Mata Najwa

"Sambutannya menghangatkan hati. Di sosial media yang bikin tweet bond, 'saya nonton Mata Najwa'. Kemudian beberapa kali trending topic #kangenmbaknajwa, #sejutamatauntuknajwa. Jadi kalau baca media sosial saya terharu karena mereka menunggu kehadiran kami," cerita Najwa.

Najwa pun sudah mempunya beberapa ide untuk acara Mata Najwa. Di antaranya dalam waktu dekat adalah mengundang raja dangdut, Rhoma Irama. Seperti apa acara Mata Najwa untuk pria yang biasa disapa Bang Haji itu? "Terakhir saya wawancara beliau itu sudah lama dan ingin juga untuk mewawancara Rhoma Irama bersama Soneta. Kita buat panggung Soneta nanti," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING