'SELEB DRAMA' Bongkar Kisah Perjalanan Evi Masamba Sebagai Penyanyi

Sabtu, 30 Desember 2017 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
'SELEB DRAMA' Bongkar Kisah Perjalanan Evi Masamba Sebagai Penyanyi Evi Masamba / Credit: Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Detik-detik pergantian tahun 2018, ANTV menghadirkan dua program reality show terbaru, yakni SELEB DRAMA dan PINTU REJEKI. Dua program tersebut akan menemani pemirsa di rumah pada sore hari.

Nugroho Agung Prasetyo, Manager Corporate Communications ANTV menyebut jika program reality show menjadi salah satu bentuk strategi dalam mempertahankan posisi ANTV di posisi teratas dalam urusan rating. Program reality show ini diharapkan bisa jadi tontonan menarik bagi pemirsa di rumah.

"Program Seleb Drama dan Pintu Rejeki diharapkan dapat menjadi tontonan pilihan pemirsa di seluruh Indonesia," ujar Nugroho.

SELEB DRAMA merupakan reality show yang bakal menguak cerita perjalanan awal karir para selebritis Indonesia dan mulai tayang hari ini, Sabtu, (30/12) pukul 15.00 WIB. Episode perdana SELEB DRAMA menceritakan kisah perjalanan dari Evi Masamba.

Sementara itu, program PINTU REZEKI merupakan reality show yang menceritakan tentang perjuangan hidup seseorang yang membutuhkan bantuan ekonomi. Program yang dipandu oleh Ruben Onsu ini mulai tayang pada Hari Minggu (31/12) besok mulai pukul 16.00 WIB.

'Pintu Rezeki' dipandu oleh Ruben / Credit: Instagram - @antv_official'Pintu Rezeki' dipandu oleh Ruben / Credit: Instagram - @antv_official


Berada di bawah rumah produksi Ekomando, program ini akan dikemas sangat menarik. Ruben sebagai pembawa acara akan melakukan pendekatan kepada orang yang dibantu melalui penyamaran dan pengujian untuk melihat apakah orang tersebut layak menerima bantuan.

Dalam episode perdana, PINTU REJEKI memberikan kisah perjuangan hidup Mak Ros yang bekerja sebagai penjaga warung nasi dan sebagai penjual pecel keliling. Dia berjualan setiap hari demi menghidupi keluarganya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING