Pindah Tayang, Najwa Shihab Yakini Tak Ada Perubahan Konten Dalam 'MATA NAJWA'

Selasa, 09 Januari 2018 09:40 Penulis: Tyssa Madelina
Pindah Tayang, Najwa Shihab Yakini Tak Ada Perubahan Konten Dalam 'MATA NAJWA' Najwa Shihab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pembawa acara berita Najwa Shihab sesaat lagi akan kembali menyapa para penggemarnya. Setelah sebelumnya wanita berusia 40 tahun tersebut aktif membuat konten di Youtube, kini MATA NAJWA kembali tayang di stasiun televisi Trans 7. Ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2018) lalu, Najwa mengungkapkan rasa bahagianya.

"Ingin cerita perasaannya aja. Alhamdulillah senang, bersyukur dan juga semangat atas kesempatan untuk dapat tampil di layar kaca. Menjawab pertanyaan dari pemirsa yang bertanya kapan mengakhiri jeda. Ketika akhirnya diumumkan bawah MATA NAJWA  mengakhiri masa jedanya sambutannya begitu hangat," ungkap Najwa Shihab.

Menurut penuturan Najwa, meski pindah stasiun televisi, namun secara garis besar isi konten tidak akan mengalami perubahan. MATA NAJWA  nantinya tetap mengangkat isu-isu penting yang ada di Indonesia. Seperti isu anti korupsi, masalah toleransi ataupun isu sosial lainnya.

Najwa Shihab merasa senang karena 'MATA NAJWA' bisa kembali sebelum masa pemilu dimulai. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNajwa Shihab merasa senang karena 'MATA NAJWA' bisa kembali sebelum masa pemilu dimulai. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Untuk Trans 7, senang sekali bisa bergabung ke keluarga baru. Saya percaya Trans TV punya program yang bagus dan kemasan menarik. MATA NAJWA  yang dulu karakternya tidak akan hilang, mengupas isu penting, mengangkat isu anti korupsi, toleransi dari mata Najwa. Karakter yang sepeti itu tidak akan hilang," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Najwa merasa kembalinya MATA NAJWA  sebelum pemilu merupakan hal yang baik. Karena, tentu saja, seperti halnya MATA NAJWA  sebelumnya, Najwa Shihab akan membandingkan ambisi dan rekam jejak calon pemimpin dengan mengundangnya berbincang-bincang di dalam talk show.

"Senang sekali bisa kembali saat momen tahun politik bisa dimulai dan ini selalu jadi panggung atau platform yang menarik untuk ditelisik. Saya sering membandingkan ambisi dan rekam jejak calon pemimpin. Itu yang akan kita lakukan selama tahun politik," tegas Najwa Shihab.

selain hadir di media televisi, nyatanya Najwa Shihab tidak begitu saja meninggalkan platform digital yang pernah ia singgahi. Ia meyakini akan tetap melakukan sesi talk show, baik itu melalui acara televisi maupun akun Youtube miliknya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING