Maternity Photoshoot, Begini Tampilan Putri Marino

Jum'at, 29 Juni 2018 13:32 Penulis: Editor KapanLagi.com
Maternity Photoshoot, Begini Tampilan Putri Marino Putri Marino & Chicco Jerikho © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Putri Marino tengah hamil besar. Hal ini sangatlah membahagiakan. Pasalnya baru saja menikah, ia dan sang suami langsung diberi momongan.

Sebelumnya kehamilannya ini tak banyak diketahui oleh media. Hingga pada awal bulan Mei lalu, Putri Marino mengkonfirmasi berita ini. Konfirmasi tersebut ia tuliskan sebagai caption dari sejumlah foto yang ia unggah pada akun Instagramnya.

Beberapa jam yang lalu Putri Marino muncul menghebohkan Instagram. Pada foto tersebut ia tampil dengan perut besarnya untuk pertama kalinya. Penasaran seperti apa sih fotonya?

Maternity photoshoot Putri Marino (credit : instagram.com/jozz_felix)Maternity photoshoot Putri Marino (credit : instagram.com/jozz_felix)

Ini dia foto maternity Putri Marino! Seperti yang bisa kalian lihat, pada foto ini istri dari aktor Chicco Jerikho ini tampil dalam balutan nuansa hitam putih. Sederhana namun sangat bermakna.

Kesederhanaan itu juga nampak pada riasannya. Sebelumnya Putri Marino memang dikenal sebagai pribadi yang simple. Contohnya saja ia jarang menggunakan make up.

Buat kalian yang mengikuti perkembangan Putri Marino pasti tahu sesederhana apa ia saat melangsungkan pesta pernikahannya. Ia tampil percaya diri menggunakan make up yang sangat natural. Cantik sekali.

Sama halnya dengan foto ini. Berbeda dengan wanita lain, ia kembali tampil polos. Sederhana namun tetap cantik. Mungkin inilah yang dikatakan bahwa kecantikan asli dari seorang wanita terpancar saat ia sedang hamil.

Rambutnya pun hanya diikat ala poni tail. Dengan rambut yang diikat ke belakang ini ia terlihat lebih fresh. Cantik apa adanya. Dari segi pakaian pun terbukti bahwa ia tidak tergolong sebagai orang yang ribet. Ia hanya menggunakan turle neckn top dan celana berwarna hitam.

Sang fotografer, Jozz Felix menuliskan sebuah caption pada unggahannya ini. Cukup singkat, namun bermakna. Jozz menghaturkan doanya, "Sehat-sehat wahai bayi kecil di perut ibumu."

For your information, foto ini turut diunggah oleh Chicco Jerikho pada akun Instagam pribadinya. Chicco terlihat sangat antusias dengan kehamilan sang istri. Ia mengungkap rasa tidak sabarnya dengan menuliskan, "Nggak sabar mau pelukan bertiga."

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING