Maxime Bouttier Ternyata Dulu Culun & Kerap Dibully Sampai Nangis

Rabu, 28 Maret 2018 08:15 Penulis: Soraya
Maxime Bouttier Ternyata Dulu Culun & Kerap Dibully Sampai Nangis Maxime Bouttier @ Bintang.com

Kapanlagi.com - Setiap orang punya masa lalu yang memalukan, begitu juga dengan Maxime Bouttier. Aktor ganteng yang satu ini ternyata pernah menjadi bahan bullying saat masih duduk di bangku sekolah. Mirisnya lagi, yang mem-bullly-nya saat itu adalah anak perempuan.

Bahkan kejadian ini sampai membuat kekasih Prilly Latuconsina itu merasa trauma. "Aku dibully sama anak-anak cewek sampai aku nangis," katanya saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/3).

Sambil mengenang masa lalunya, Maxime pun bercerita jika saat sekolah dirinya termasuk siswa yang pendiam dan lugu. Tak heran jika pada akhirnya banyak dari teman-temannya yang membuatnya jadi bahan guyonan.

Maxime dulu culun dan jadi bahan bully-an teman-temannya @ Bintang.comMaxime dulu culun dan jadi bahan bully-an teman-temannya @ Bintang.com

"Dulu aku itu masih culun dan cupu, kalau masukin baju ke celana itu ya celana dalemnya di luar. Ya aku memang gitu ya sudah jadi bahan ketawaan di sekolah," kata Maxime seraya tertawa mengenang masa lalunya.

Tak hanya itu saja, bintang kelahiran Prancis ini juga mengaku sempat tidak nyaman mendapat perlakuan tersebut. Setiap kali berangkat ke sekolah, Maxime selalu memikirkan perlakuan tidak menyenangkan apa lagi yang akan didapat dari teman-temannya.

"Jadi aku selama 4 bulan aku rasain itu, pas 4 bulan hari terakhir itu ya aku langsung hadapin 'lo lanjutin saja kayak gini ntar lo tahu akibatnya'. Tapi aneh saja ya setiap ke sekolah harus ngadepin itu, aku bisa dibilang agak trauma," pungkasnya.

Reporter: Dadan Eka Permana

(kpl/bin/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING