Pemakaman Mbah Surip Menunggu Kedatangan Keluarga

Selasa, 04 Agustus 2009 22:02 Penulis: Darmadi Sasongko
Pemakaman Mbah Surip Menunggu Kedatangan Keluarga Mbah Surip
Kapanlagi.com - Pemakaman Mbah Surip yang direncanakan akan dilangsungkan besuk pagi, diajukan malam ini juga. Jasad pelantun lagu Tak Gendong itu kini disemayamkan di Bengkel W.S Rendra, dengan ribuan pelayat yang memenuhi tempat tersebut.

Menurut sahabat dekat Mbah Surip, Anto Baret pemakaman akan dilangsungkan setelah pernikahan putri ketiganya, Resiatri Kesnawati. Pernikahannya pun akan dilangsungkan di depan jenazah Mbah Surip usai acara tahlilan.

"Pokoknya ini sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga kalau Mbah Surip malam ini juga akan dikuburkan, setelah pernikahan anak ke-3 di depan jenazah nanti," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang familinya bernama Munir. Menurutnya ada pertimbangan pilihan pemakaman dilakukan malam ini.

"Pertama, kita menunggu keluarganya yang datang Jawa Timur, selain itu menurut agama kalau orang sudah meninggal sebisa mungkin jangan diinapkan. Makanya harus malam ini juga," terangnya yang didampingi Farid, anak Mbah Surip yang juga manajernya.        

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING