SELEBRITI

Melupakan Kisah Cinta Yang Lama Bersama #KapanlagiLupainMantan

Natanael Sepaya  |  Kamis, 20 April 2017 10:15

Melupakan Kisah Cinta Yang Lama Bersama #KapanlagiLupainMantan

Kapanlagi.com - KLovers, jatuh cinta adalah hal yang mudah untuk dilakukan oleh siapapun tanpa perlu menunggu waktu yang pas. Tapi bangun dari cinta, terkadang jadi hal tersulit bagi siapapun yang perasaannya disambut oleh hati yang salah.

Biasanya menyibukkan diri jadi salah satu saran ampuh dari orang-orang sekitar kita untuk melupakan sosok yang mengecewakan hati. Hanya saja, apa kamu yakin kalau menyibukkan diri jadi satu-satunya cara untuk bisa melupakan sosok mantan kekasih?

Nah, di tahun ini KapanLagi.com® punya sebuah tayangan semi-reality show yang dikemas dengan 'gula-gula' rasa komedi, #KapanlagiLupainMantan. Kali ini, kamu akan disajikan kisah seorang pria bernama Kinoy yang mencari cara untuk bisa melupakan sosok yang pernah menghiasi hari-harinya.

#KapanlagiLupainMantan siap untuk membantu kalian keluar dari belenggu cinta lama yang terus mendiami hati © KapanLagi.com#KapanlagiLupainMantan siap untuk membantu kalian keluar dari belenggu cinta lama yang terus mendiami hati © KapanLagi.com

Bukan sembarang orang, Kinoy pun mencari saran serta cara terampuh untuk melupakan mantan kekasihya pada 8 YouTuber top Indonesia. Dengan karakter serta pengalaman yang berbeda, Kinoy akan dihadapkan pada berbagai alasan dan cara melupakan mantannya.

Tapi cerita bukan cuma berhenti sampai di situ saja KLovers. Selain saran dan tips, #KapanlagiLupainMantan juga bakal menunjukkan bagaimana perjuangan, ketulusan, sikap merelakan, sampai pada cinta lain yang sebenarnya selalu menanti hati kita dengan sabar setiap harinya.

Dengan kemasan cerita yang unik dan tentu saja asyik, pastinya #KapanlagiLupainMantan bisa jadi tayangan seru dan sekaligus membantu kamu semua yang masih berusaha untuk melupakan mantan. So, nantikan semua update terbaru tentang #KapanlagiLupainMantan cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

Baca Juga Yang Ini!

#KapanlagiLupainMantan, Kinoy Galau Gaes!

'Kalimat Sakti' Dari Reza Arap Agar Kamu Bisa #LupainMantan

Ini Alasan Indra Jegel Jadi Pemeran Utama di #LupainMantan

Kurang Dari 24 Jam, #LupainMantan Raih Ratusan Ribu Viewers

'Life Must Go On', Begini Definisi Mantan Menurut Indra Jegel

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -