SELEBRITI

Memilih Bekerja Saat Lebaran, Ini Alasan Billy Syahputra

Rabu, 12 Juni 2019 14:00 Penulis: Canda Permana

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan kekasih Hilda Vitria, presenter kondang Billy Syahputra rupanya disibukkan oleh pekerjaan yang padat saat lebaran tiba, waktu lebaran tersebut dirinya masih berada di Jakarta harus menyelesaikan pekerjaanya.

"Lebaran kemarin masih di Jakarta karena masih banyak yang harus gue selesaikan dulu dalam pekerjaan. Kalau misalkan sudah selesai semua karena gue sekarang lagi aktif banget di Youtube dan ada beberapa tawaran sinetron dan acara program tv," kata Billy Syahputra saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

"Sehingga banyak banget yang harus diselesaikan dulu kalau misalnya sudah selesai semua dan duit sudah terkumpul, baru kita tinggal jalan-jalan, sebenarnya jalan-jalan gue mah gampang. Tapi gue harus bertanggung jawab dulu," imbuhnya.

1. Ajak Jalan-jalan

Usai pekerjaan selesai, Billy akan mengajak keluarga untuk jalan-jalan ke luar negeri. Billy menawarkan berbagai negara yang akan ditujunya, seperti dengan Hongkong dan Amerika.

"Kemarin gue sempet bilang sama keluarga, mau liburan ke mana, mau ke Hongkong? Enggak berani ah jaraknya jauh. Gue juga rencananya mau ke berbagai negara contohnya ke Amerika akhirnya banyak prosedur yang harus dilalui, sehingga enggak sempet," urai Billy.

Tak hanya itu, El kekasih Billy ditawarin ke Australia malah meminta pergi ke Bali sebagai salah satu tujuan jalan-jalan bersamanya, "Ke Australia gue tinggal jalan doang, tapi katanya si El enggak begitu suka karena sudah pernah ke Australia dan gue juga sudah pernah ke Australia, ya sudah mau ke mana? Bali, ya elah Bali ada apaan, terus mau ke Singapura, ya.. bingung mau kemana akhirnya nanti kalau misalkan memang ada planning untuk pergi kemana tinggal jalan aja sih," tuturnya.

2. Billy Syahputra Bagi THR

Waktu lebaran tahun ini, tepatnya satu hari setelah lebaran keluarga Billy Syahputra didatangi sahabat almarhum Olga Syahputra. Ya, Raffi Ahmad untuk bagi-bagi THR. Berbeda dengan Billy yang membagikan THR nya kepada keluarga dan orang tua di rumah pas saat lebaran.

"Kalau aa' Raffi datang atau menyumbangi kaluarga ban Billy, satu hari pas lebaran. Kalau bang Billy kan pas lebarannya, jadi bang Billy itu dari pagi datang ke rumah bersilahturahmi minta maaf sama keluarga dan orang tua, bagi-bagi THR ke orang tua dan saudara gue yang banyak banget, terus bagi-bagi sama dekat rumah. Biasa tradisi almarhum lah," pungkas Billy.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING