Mengapa Selfi Nafilah Baru Berniat Nikah Setelah 5 Tahun Cerai?

Rabu, 24 Desember 2014 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mengapa Selfi Nafilah Baru Berniat Nikah Setelah 5 Tahun Cerai? Selfi KDI ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan rapper Iwa K, Selfi Nafilah belum mutuskan untuk segera menikah. Meski dirinya mengakui terkadang rasa hampa menghampiri karena tiada sosok pria di sampingnya, namun keinginan untuk mengejar karir masih kuat. Alhasil hasrat untuk menikah lagi harus ditahan Selfi.

"Pengen yang seimbang, bohong kalau sebagai manusia nggak pengen punya teman atau pasangan. Tetap ada skala prioritas, masih pengen ngejar karir dan eksis di musik," ujar Selfi saat jumpa pers acara malam tahun baru di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/12).

Selfi menargetkan 3 tahun lagi dirinya harus menikah lagi agar kehidupannya bisa seimbang. Selfi sendiri menggugat cerai mantan suaminya, Iwa K pada tahun 2012 silam.

Selfi baru berniat nikah setelah lima tahun cerai. ©KapanLagi.com®Selfi baru berniat nikah setelah lima tahun cerai. ©KapanLagi.com®

"5 tahun dari perceraian, sekarang kan baru 2 tahun. Masih ada 3 tahun lagi," katanya.

Sebelumnya di tahun 2013, Selfi sempat bertemu dengan peramal nasib artis Suhu Naga. Saat itu ia disarankan untuk menikah setelah 5 tahun cerai atau masalah rumah tangganya terulang lagi.

"Kalau saya prediksi 5 tahun ke depan. Mau pilih 5 tahun lagi atau terulang lagi? At least 5 tahun sudah cukup," ucap Suhu Naga kala itu.

Tampaknya Selfi percaya dengan ramalan itu. Selain itu Selfi sempat mengalami masa-masa trauma pasca perceraian. Hanya saja ia tidak membatasi jika Tuhan berkehendak lain.

"Kalau dipaksain mau apa, menikah udah, punya anak udah. Kalau tahun depan ada cowok yang comfort atau apa kan siapa tahu," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING