Mengintip Tampilan Timeline IG Baru nan Kece Alyssa Soebandono

Rabu, 11 Januari 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mengintip Tampilan Timeline IG Baru nan Kece Alyssa Soebandono Alyssa Soebandono © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Media sosial saat ini seakan-akan jadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang, baik itu masyarakat biasa maupun para publik figur. Setiap orang pun menggunakan media sosial dengan tujuan masing-masing. Ada yang mencari popularitas, bisnis, sekedar ngepoin mantan atau mungkin ikut-ikutan arus mainstream agar tak disebut ketinggalan zaman.

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer di kalangan selebriti. Alyssa Soebandono adalah salah satu sosok artis yang cukup addicted dengan media sosial satu ini. Hingga saat ini, istri dari Dude Harlino ini bahkan sudah sukses menjaring sekitar 5,3 juta followers dan jumlah postingannya mencapai 600-an lebih.

Biasanya, seorang pengguna IG akan mengunggah foto atau video yang menurut mereka Instagram-able demi menjaring like atau sekedar pamer pada followers. Namun ada juga minoritas yang kini mulai concern pada tampilan timeline profile mereka dan mencoba untuk menghiasnya jadi seindah mungkin. Hal itulah yang rupanya tengah dilakukan oleh Icha.

Tampilan timeline profile IG Icha © Instagram/ichasoebandonoTampilan timeline profile IG Icha © Instagram/ichasoebandono

Jika kamu membuka profile IG ibu satu anak ini, dan terus scrolling ke bawah, maka kamu akan menemukan sebuah pola yang unik. Ya, ternyata Icha mencoba untuk membuat postingannya secara teratur bergantian antara foto/video dengan kata-kata kutipan.

Isi dari kutipan yang diposting Icha pun bervariasi. Ada yang tentang kehidupan, cinta, keluarga, kata-kata penyemangat dan masih banyak lainnya. "I've always put my family first and that's just the way it is," salah satu kutipan yang diposting Icha di timeline IG-nya.

Sementara itu, untuk bagian foto maupun video, Icha lebih memilih untuk mengunggah foto-foto keluarga kecilnya. Meskipun begitu, ada juga beberapa postingan lain untuk keperluan promosi bisnis maupun endorse.

Apa pendapat KLovers mengenai tampilan baru IG Icha di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING