SELEBRITI

Menikah di Usia 44 Tahun, Inka Christie Rasakan Getaran Saat Pertama Kenal Suami

Selasa, 03 September 2019 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Inka Christie dan suami © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Inka Christie hadir bawakan kabar gembira. Lady Rocker ini telah menikah dengan sang pujaan hati bernama Sandiego Africo. Pernikahan itu berlangsung pada bulan April 2019 lalu di Bandung.

Wanita yang telah berhijab ini menikah di usianya 44 tahun. Tak heran jika kabar ini sangat ditunggu banyak orang. Berbagai momen indahnya itu pun ia unggah ke dalam sosial medianya.

Ternyata sebelum memutuskan untuk menikah, Inka Christie dan Sandiego telah lama mengenal. Tepatnya di tahun 2011 silam, Inka dikenalkan pertama kali dengan Sandiego oleh saudaranya.

 

1. Cerita Awal Pertemuan

Inka Christie menceritakan awal pertemuannya dengan lelaki yang kini menjadi suaminya. Hal tersebut ia ungkap semua saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Okay Bos.

"(Sandiego) seorang leader gitaris band, tapi dulu ya kerja sambil main band. Ketemunya di studio, basecamp tempat ngumpul. Tapi aku sih biasa aja. Kan biasanya ketemu sama anak band, hai hai gitu aja," ungkap wanita kelahiran 20 Januari 1975.

2. Ada Rasa Saat Pertama Ketemu

Inka mengaku jika saudaranya yang pertama kali memperkenalkan. Saudara Inka itu pun berusaha menjodohkannya, karena merasa ada persamaan antara Inka dan Sandiego. Hingga perkenalan itu pun di mulai, dan Inka merasakan ada sesuatu yang berbeda.

"Pas ditemuin, salaman tu kayak ada rasa yang berbeda gitu. Sebenarnya udah beberapa kali mau ditemuin tapi ada rasa malu. Begitu ketemu, pas kita sama-sama mau latihan, dari jauh 'itu tu yang namanya Sandiego, saya temuin ya' kata saudara," lanjutnya.

3. Inka Christie Jalani Penantian Panjang

Namun sayang asmaranya pun tidak langsung berjalan lurus. Hingga akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menikah. Meski Inka 12 tahun lebih tua dari Sandiego.

"Di tahun 2012 ada rasa keinginan untuk mengutarakan kalau dia yang terbaik, saya ingin menikah dengan dia. Tapi dengan kesibukan masing-masing dan terpisahkan oleh jarak. Jadi kita lama terpisah. Tapi bergulirnya waktu lama penantiannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING