Menyentuh! Buku Azka Corbuzier Jadi Inspirasi Anak Broken Home

Kamis, 26 Mei 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Menyentuh! Buku Azka Corbuzier Jadi Inspirasi Anak Broken Home Azka Corbuzier © Instagram/azkacorbuzier
Kapanlagi.com - Tahun 2015 silam, Azka, putra Deddy Corbuzier sukses bikin heboh publik. Alasannya tak lain dan tak bukan karena karya videonya, Story of a Broken Home Kid yang jadi viral dan diberitakan oleh berbagai media massa nasional hingga internasional.

Story of a Broken Home Kid menceritakan tentang kehidupan Azka yang broken home karena kedua orangtuanya (Deddy dan Kalina) bercerai. Meskipun begitu, Ia tetap positif dan tak merasa sedih karena masih bisa merasakan cinta dari keduanya.

Mengikuti kesuksesan itu, Azka pun memutuskan untuk menulis sebuah buku yang Ia beri judul Story of My Life dan rencananya dirilis pada 30 Mei 2016 mendatang. Seperti sebelumnya, bocah berusia 10 tahun itu juga menceritakan kehidupan rumah tangganya yang selalu positif meski Ia harus menjadi saksi perceraian kedua orangtuanya di usia dini.

Nah, meskipun bukunya belum rilis, namun Azka sudah menuai banyak pujian dari publik karena karyanya. Bahkan Deddy baru-baru ini menunjukkan salah satu testimoni mengharukan dari seorang fans yang sudah pre-order Story of My Life.

Buku Azka jadi inspirasi Jasmine © Instagram/mastercorbuzierBuku Azka jadi inspirasi Jasmine © Instagram/mastercorbuzier

"Aku membeli buku ini untuk anak dari teman baikku @dhanypoespo, namanya Jasmine. Baru-baru ini Jasmine berjuang melawan mood-nya setiap hari karena orangtuanya berpisah dan sekarang dalam proses perceraian. Jasmine dan anakku belajar ke sekolah yang sama, jadi tiap pagi aku melihat Jasmine menangis ketika dia pergi ke sekolah. Dia bilang dia tidak ingin pergi ke sekolah karena dia ingin bersama mama dan papanya. Sebelumnya, Jasmine adalah anak yang sangat ceria tapi sekarang setiap hari dia sangat moody dan terlihat sedih. Aku harap buku ini bisa menginspirasi Jasmine untuk jadi gadis yang bahagia dan ceria lagi. Terima kasih @azkacorbuzier karena sudah menulis buku ini, kamu telah menginspirasi semua anak broken home. @mastercorbuzier @kalinaocktaranny kalian berdua punya anak yang sangat hebat dan berhati besar," tulis sang fans.

Seperti diketahui, meski kini sudah bercerai, Deddy dan Kalina tetap menjaga komunikasinya demi Azka. Kalina bahkan masih sering berkunjung ke rumah presenter Hitam Putih itu untuk menemani putranya.

Kalian penasaran dengan buku Azka di atas beserta kisah inspiratifnya? Jangan lupa beli bukunya ya! :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING