VIDEO: Sembuh Dari DBD, Azka Corbuzier Siap Masuk Sekolah Lagi

Rabu, 25 Mei 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Sembuh Dari DBD, Azka Corbuzier Siap Masuk Sekolah Lagi Azka Corbuzier - Deddy Corbuzier/©istimewa
Kapanlagi.com - Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier terbaring lemah di RS karena DBD pada pertengahan Mei kemarin. Sekitar 2 minggu berselang, Azka sudah pulang ke rumah dan terlihat sedikit segar.

Sebelumnya, Azka sempat kritis selama kurang lebih enam hari. Namun, ia sudah mendapatkan penanganan dengan baik dan berhasil melewati masa kritis yang bikin deg-degan.

Lewat video singkat yang diunggah Deddy via akun Instagram pribadinya, Azka terlihat sedang duduk selonjoran sambil membaca buku pelajarannya. Sang daddy bertanya kepadanya soal kondisinya dan Azka menjawab bahwa ia cukup baik.

Lalu Deddy bertanya apakah anak kesayangannya sudah siap kembali ke sekolah. Azka menjawabnya sambil tertawa bahwa dirinya belum terlalu siap untuk kembali ke sekolah.

Deddy memaksanya untuk tak malas pergi sekolah karena jika tidak maka Azka bakal mendapat satu pukulan dari tangan gempalnya. Tentunya ini adalah cara Deddy memberi motivasi kepada sang anak yang cerdas.

"Now he is ready to school.. :) after the break for his illness. Love you my son @azkacorbuzier," tulis Deddy di caption videonya. "Love you too," balas Azka mengakhiri video dengan kecupan. Sweet!

Now he is ready to school.. :) after the break for his illness. Love you my son @azkacorbuzier

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on May 22, 2016 at 6:10am PDT

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING