SELEBRITI

Merasa Beruntung, Chicco Jerikho Selalu Dimasakkan Makanan Oleh Putri Marino

Kamis, 22 November 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Chicco Jerikho © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho merasa beruntung memiliki istri seperti Putri Marino. Pasalnya, sang istri memang diakuinya pintar memasak, sehingga Chicco betah jika bersamanya.

"Memang dia suka masak. Dari dulu emang hobi masak. Makanya gue nikah sama Putri. Enaklah pokoknya udah diurusin semuanya," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (18/11).

Berbeda dengan Putri yang suka masak, Chicco sendiri memang kurang suka memasak, walaupun dirinya dapat meracik kopi yang enak sebagai seorang bartender. Dirinya mengaku hanya membantu menghabiskan saja.

1. Bantu Ngabisin

"Gue bantu ngabisin," tambahnya lagi.

Pasca kelahiran anak pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind, Chicco mengatakan jika tak ada perubahan yang terjadi kepada Putri. Jika banyak wanita pasca melahirkan berubah menjadi lebih cerewet, maka kondisi tersebut tak terjadi pada Putri.

"Nggak juga. Santai aja," tutupnya.

2. Sang Anak Tak Suka Begadang

Chicco Jerikho berbicara mengenai kondisi anak pertamanya, Surinala. Anak semata wayangnya dengan Putri Marino ini ternyata tidak suka begadang dan tidur tepat waktu.

"Nggak. Dari awal emang dia teratur. Dia nggak mau nyusahin orang tuanya soalnya. Sudah ceesan soalnya. Waktu di dalam perut sudah dibilangin. Jadi kayak kalau jam 8 malem itu minum susu, jam 12 kita bangunin dulu, minum lagi susu. Terus udah deh Ampe pagi," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (18/11).

"Terus kalau nggak bangun-bangun, kita bangunin lagi jam 4 pagi, jam 3. Supaya cukuplah," tambahnya lagi.

3. Putri Sudah Dapatkan Tawaran Film

Dirinya sendiri mengatakan jika sang istri memang sudah mulai mendapatkan tawaran untuk bermain film pasca melahirkan. Untuk itu, Chicco mengatakan jika sekarang dirinya dan Putri tengah sibuk mengurus anak.

"Tawaran film ada tapi ya untuk sementara karena emang lagi ngurus anak. Kita lagi fokus itu," tambahnya.

"Kalau saya sih nggak masalah ya. Tapi yang jelas utamain anaknya dulu," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING