Meski Sakit, Pengacara Tegaskan Fachri Albar Akan Tetap Mengikuti Proses Hukum

Selasa, 27 Februari 2018 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Meski Sakit, Pengacara Tegaskan Fachri Albar Akan Tetap Mengikuti Proses Hukum Fachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini pemberitaan mengenai artis tertangkap narkoba terus menjadi sorotan besar masyarakat, salah satunya adalah Fachri Albar. Sejak ditangkap dan berhenti mengkonsumsi Dumolid, Fachri Albar pun jatuh sakit dan kini tengah mendapat perawatan secara khusus.

"Sudah di sana (RSKO) kan. (Kalau kata dokter) Belum, justru kita masih menunggu hasil. Mereka kan lagi detoks selama seminggu tuh, kita juga nggak boleh nemuin. Nggak boleh. Pihak keluarga juga nggak boleh menjenguk selama seminggu. Bisa seminggu lebih cepat, bisa seminggu lebih awal, tergantung gimana dia di dalam saja," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/2).

Fachri Albar tengah mendapat perawatan khusus di RSKO © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Albar tengah mendapat perawatan khusus di RSKO © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sandy Arifin sendiri tidak bisa memberikan banyak komentar ketika ditanya apakah detoksifikasi pada Fachri Albar dilakukan karena efek dari Dumolid atau bukan. Hanya saja ia menegaskan jika kliennya memang sudah jatuh sakit sejak ditangkap pada 14 Februari kemarin.

"(Didetoks karena Dumolid) Aku nggak ngerti, kalau itu tanya ke dokter deh, itu kerjaan dokter kan kalau soal itu. Yang pasti dia memang dari awal pertama kali ditangkap kan malamnya sudah sakit-sakit. Sampai akhirnya di Kamis malam memuncak tuh sampai hari kemarin itu," lanjutnya.

Sandy Arifin tegaskan jika Fachri Albar akan tetap mengikuti proses hukum secara kooperatif © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandy Arifin tegaskan jika Fachri Albar akan tetap mengikuti proses hukum secara kooperatif © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Begitu pula ketika ditanya apakah sakit putra Ahmad Albar itu disebabkan karena Fachri berhenti mengkonsumsi Dumolid atau tidak, sang kuasa hukum pun mengaku tidak tahu. Namun ia mengatakan jika Fachri Albar akan tetap mengikuti jalannya proses hukum dengan kooperatif.

"Aku nggak tahu kalau itu, yang pasti dia sakit. Untuk masalah dia berhenti atau tidaknya aku nggak tahu. Kita tanya ke dokternya. Pokoknya kita tetap mengikuti proses hukum secara kooperatif. Akan mempersiapkan ke depan. Membantu yang terbaik lah buat Fachri," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING