SELEBRITI

Meski Sedang Bermasalah, Evi Masamba Tetap Komunikasi dengan Suami

Rabu, 27 Maret 2019 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Evi Masamba © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehamilan pertama Evi Masamba berjalan dengan kurang menyenangkan. Juara dari ajang D'Avademy musim kedua itu sedang menghadapi sebuah masalah yang cukup serius dengan suaminya, sampai-sampai keduanya pisah ranjang.

Usia kehamilan Evi sendiri saat ini sudah masuk 5 bulan. Dan meski sedang berpisah, namun keduanya masih tetap menjaga komunikasi satu sama lain. Dan Evi tetap mencoba untuk positif jika masalah ini bisa segera terselesaikan.

"Masih sih (komunikasi), intinya sih saling introspeksi diri lah ya. Intinya menenangkan diri dulu karena posisinya kan emang lagi emosi banget. Doain aja yang terbaik, karena kan aku mikirin anak aku sekarang. Aku nggak mau stress, nggak mau pusing, nggak mau yang terlalu banyak beban gitu loh, saya ingin ngerasain yang baik-baik aja sama dia. Insya Allah sih ada jalannya," ujar Evi ketika ditemui di Ancol, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019).

 

 

1. Kesehatan Terganggu

Karena terlalu larut dalam kesedihan, kondisi Evi bahkan sempat drop. Pada akhirnya Ia sadar jika salah satu alasan dirinya dan suami sering cekcok adalah karena emosi yang tak stabil lantaran kehamilan.

"Pasti (ganggu kesehatan). Karena kan kemaren sempet drop juga ya, masuk rumah sakit dan itu pengaruh pikiran semua sih. Karena kan suka cekcok dan aku tuh kemarin belom nyadar kalo itu bawaan hamil. Suamiku pun mungkin belum tau kalo itu bawaan hamil," sambungnya.

2. Sempat Ditemenin

Saat sedang dirawat, Evi sendiri sempat dijenguk dan ditemani oleh suaminya. Padahal kala itu permasalahan antara keduanya masih belum terselesaikan.

"Nggak tau sih dari bulan berapa ya, itu semenjak dua bulan. Sekitar dua atau tiga hari doang, terus bereaksi lagi. Kemaren sempet ditemenin, tapi kan walaupun ditemenin tetep aja suasananya yang masih alemong," pungkas Evi.


REKOMENDASI
TRENDING