SELEBRITI

Meski Sudah Berulang Kali, Rezky Aditya Selalu Deg-degan dan Takut Saat Harus Swab Test

Jum'at, 11 Desember 2020 14:05

Rezky Aditya (credit: instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

Kapanlagi.com - Situasi pandemi rupanya membuat Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah mulai bosan berada di rumah. Belum lama ini mereka pun memboyong sang buah hati, Athar untuk berlibur ke Bali. Tanpa babysitter atau anggota keluarga yang lain Ciki dan Rezky benar-benar menikmati quality time bertiga dengan Athar.

Sejumlah prosedur protokol kesehatan tentu dijalani Ciki dan Rezky sebelum dan sesudah liburan. Saat kembali ke Jakarta pun pasangan yang menikah tahun 2019 lalu ini langsung menjalani swab test untuk memastikan mereka dalam kondisi yang sehat.

1. Selalu Deg-degan

Momen menarik sempat terlihat ketika Rezky Aditya deg-degan saat akan menjalani swab test. Meski sudah berulang kali menjalaninya, bapak satu anak ini mengaku rasa takutnya tak pernah hilang.

"Aduh selalu deg-degan deh gue kalo misalkan swab gitu. Sering (swab) cuma kalo udah dilakuin itu aduk (takut)" katanya seperti dilansir dari vlog yang diunggah kanal Youtube Ciky Citra Rezky, (9/12).

2. Takut Terus

Citra Kirana yang sudah diswab terlebih dahulu juga berusaha menenangkan hati sang suami. Ia meminta agar Rezky menahan sebentar rasa sakit ketika swab.

"Kamu tahan ya, kalo kamu diulang-ulang malah sakit lho. Tenang aja. Deg-degan banget mukanya," ucap Ciki.

"Jadi caranya gimana sih? Tarik napas? Udah pernah tapi takut terus," tutur Rezky Aditya.

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah sebuah keharusan di tengah masa pandemi seperti sekarang. Bukan tanpa alasan, dengan melakukannya kita juga bisa melindungi orang-orang sekitar dari paparan Covid-19.

Pastikan selalu #IngatPesanIbu di setiap aktivitas kalian ya KLovers. Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING