SELEBRITI

Meski Tak Tahu Sampai Kapan Harus Jalani Wajib Lapor, Michael Yukinobu Tetap Akan Menikah Tahun Ini

Selasa, 20 April 2021 10:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Michael Yukinobu de Fretes © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Michael Yukinobu de Fretes pemeran pria dalam video skandal 19 detik dengan Gisella Anastasia masih jalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya. Baginya hal tersebut sudah seperti aktivitasnya karena sudah terbiasa.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/4) usai jalani wajib lapor, lelaki yang akrab disapa Nobu ini menyampaikan hal tersebut. Meski begitu, dirinya tak tahu sampai kapan rutinitas wajib lapor tersebut harus dilakukan.

1. Menunggu Instruksi

"Siang semuanya agenda hari ini masih wajib lapor masih memenuhi kewajiban saya tiap senin dan kamis ya. Kalau proses masih jalan seperti biasa, buat lainnya saya belum dikabari apa-apa juga, saya masih menunggu instruksi dari penyidik," ungkap Michael Yukinobu de Fretes.

"Sampai sekarang saya udah anggap ini kegiatan dan kewajiban normal jadi udah ada jadwal buat wajib lapor ini," tambahnya.

2. Masih LDR

Tak hanya itu, meski masih menjalani kewajibannya tersebut, Nobu mengatakan bahwa dirinya tetap berencana akan menikah pada tahun 2021 ini dengan wanita yang sama sekali tak mau ia publish itu. Walaupun kini dirinya dan sang kekasih harus jalani hubungan jarak jauh alias LDR, komunikasi antara keduanya terjalin baik.

"Masih komunikasi jarak jauh ya tapi nggak ada kendala, persiapan masih jalan cuma pelan sekali menurut saya, semoga bisa di lancarkan (nikah) tahun ini. Kita LDR antar kota kok," ujarnya.

3. Baru 60 Persen

Selain itu, rupanya Nobu ketika menikah nanti sudah punya konsep pernikahan impiannya. Rencananya ia akan mengusung tema adat Ambon dan Jepang.

"Adat ya, saya Ambon atau Jepang kalau dia ngikutin aja . Untuk persiapan udah enam puluh persen sekarang dan rencananya (nikah) sekitar bulan september, akhir tahun ini," tukasnya.

Di samping itu, pandemi yang belum berakhir ini tak menjadi penghalang untuk Nobu melangkah ke pelaminan. Sah-sah saja sih, namun pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING