SELEBRITI

Meski Telat, Akhirnya El Rumi Bisa Rayakan Ulang Tahun Marsha Aruan

Selasa, 30 Oktober 2018 20:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Marsha Aruan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tanggal 24 Oktober lalu, selebriti cantik Marsha Aruan sedang berulang tahun. Namun sayang, sang kekasih El Rumi rupanya tak bisa hadir dalam perayaan tersebut. Hal ini dikarenakan keduanya sedang menjalin hubungan jarak jauh.

Untungnya Marsha pun tak permasalahkan hal tersebut. Karena pada akhirnya ia pun bisa merayakan ulang tahunnya bersama El. Ya, walau bukan tepat di tanggal 24 Oktober.

Perayaan tersebut terlihat dari beberapa foto yang dibagikan oleh Aruan Marsha ke dalam akun Instagramnya. Terdapat beberapa potongan foto yang menggambarkan kebahagiaan mereka berdua kala itu.

1. Berikan Caption Romantis

Tak hanya itu saja, ia juga mengungkap siapa sosok El Rumi bagi dirinya. Tak hanya menjadi seorang kekasih namun lebih berarti daripada itu. Ya, bisa dibilang ini adalah kalimat romantis meski pendek namun miliki makna mendalam.

"King of my heart," sebut Marsha Aruan pada caption.

Keduanya memang menjalin hubungan yang bisa dibilang lama. Melihat keharmonisan mereka, tentu banyak yang mendoakan hubungan mereka ini selalu langgeng. Jaga terus kekompakan kalian ya.

2. El Rumi Beri Selamat Lewat Foto Lama

Artis cantik Marsha Aruan kini tengah berulang tahun. Ya, di tanggal 24 Oktober ini menjadi hari spesial baginya. Pacar dari Ahmad Jalaluddin Rumi ini sekarang berumur 22 tahun.

Sebagai kekasih, El Rumi  tak lupa berikan ucapan selamat. Meski kini keduanya menjalani hubungan jarak jauh, namun tak buat El merasa kehilangan akal untuk ikut merayakan. Dalam Insta Story yang dibagikan, terlihat El sedang melakukan video call bersama Marsha Aruan untuk berikan selamat.

Tak lupa El juga mengunggah foto kebersamaan. Meski foto yang diunggahnya foto lama, tak mengurangi rasa bahagia melihat kekasihnya berulang tahun.

"Selamat ulang tahun sayaaanggkuuu @aruanmarsha, karena kita jauh dan ga ada foto bareng pas hari ultahmu, jadi ini aku upload foto di ultahmu yang ke 17 aja," tulis El Rumi dalam caption di foto unggahannya.

3. Harapan Untuk Hubungan Keduanya

Tak hanya berikan ucapan selamat, El juga berikan doa dan harapan. Ya, hal tersebut berkaitan dengan masa depan. Bukan sesuatu yang mewah namun begitu sederhana.

"Doaku cuma satu, semoga aku yang selalu nemenin kamu di hari-hari ultahmu berikutnya hehe. Love you, My Valentine," ucap anak dari Maia Estianty ini.

Meski terlihat sederhana, harapan El ini penuh makna. Begitu romantis harapan El untuk kekasihnya. Keduanya memang telah menjalin hubungan cukup lama. Di bulan Agustus kemarin keduanya merayakan hari jadi keempat tahun mereka.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING