SELEBRITI

Mikko Beri Bantahan Karena Dituduh Jadi Orang yang Menyuruh Kekeyi Buat Konten Video Guling-Guling Nggak Jelas

Jum'at, 05 Juni 2020 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Mohamad Cahya Jatmiko atau Mikko rupanya tak hanya sering dituduh pansos ke youtuber Rahmawati Kekeyi Pitri Cantikka alias Kekeyi. Ternyata dirinya mengaku juga sering dituduh natizen menyuruh Kekeyi guling-guling dalam beberapa konten videonya.

Akhirnya, saat live Instagram bersama Kapanlagi.com, (5/6) Jumat sore Mikko mengungkapkan hal tersebut. Ia secara tegas membantah tuduhan tersebut, bahkan dirinya mengaku punya bukti kalau hal tersebut permintaan Kekeyi sendiri.

 

1. Bukan Dirinya

"Konten yang guling-guling itu aku dituduh dan dikira aku nyuruh. Padahal nggak, aku ada bukti screenshot chat nya, itu dia (Kekeyi) yang nyuruh minta divideokan, tapi malah aku yang dikira nyuruh, itu ide dia sendiri aku nggak pernah nyuruh," ungkap Mikko.

Selain itu, Mikko pun juga mengatakan awal ide Kekeyi bisa rilis lagu tercetus dari dirinya yang menyarankan hal tersebut saat Kekeyi meminta masukan padanya. Karena menurut Mikko, dari pada bikin konten guling-guling tidak jelas lebih baik Kekeyi nyanyi karena pasti netizen penasaran akan suara Kekeyi ketika bernyanyi.

2. Usulkan Bikin Lagu

"Aku baru sering ngasih masukan pas mau bikin video lagu itu. Soalnya dia itu pernah nanya ke aku 'dek bagusnya bikin gebrakan apa?' Nah dari situ ya aku bilang mending bikin lagu," ujarnya.

"Aku bilang waktu itu kalau dia nyanyi pasti orang penasaran sama suara dia, dari pada konten nggak jelas mending nyanyi, kan positif berkarya gitu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING