SELEBRITI

Miliki Anak, Sammy Simorangkir Malah Perbanyak Jadwal Manggung

Minggu, 02 Desember 2018 07:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sammy Simorangkir © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sang istri Viviane telah melahirkan anak pertamanya di bulan Agustus lalu, kini Sammy Simorangkir menjadi seorang ayah yang berbahagia. Diakuinya banyak perubahan yang terjadi padanya. Walau begitu ia pun menikmati peran barunya.

Apalagi sang anak sekarang tengah lucu-lucunya, terlebih lagi dalam tingkah lakunya. Tak terasa ia pun telah berumur 3 bulan.

"Kalau jadi ayah tuh lengkap ya. Jadi saya kan dulunya masih bebas-bebas gimana gitu, setelah menikah okelah gue punya tanggung jawab baru," ungkap Sammy Simorangkir saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

"Eh setelah punya anak makin-makin jadi selesai nyanyi kerja, bawaannya pengen pulang, pengennya tuh cepet-cepet pengen pulang dah pokoknya," lanjutnya

1. Semua Untuk Anak

Setiap kali dirinya selesai manggung, rasanya ia pun ingin segera pulang. Seakan dirinya ingin habiskan waktu bersama anaknya tersebut. Meski begitu tetap saja dirinya tak mengurangi jadwal manggung yang ada, malahan yang ada ia perbanyak.

"Justru memperbanyak jadwal manggung, gimana susu, popok naik semua," ucap penyanyi bersuara merdu ini.

2. Kenalkan Musik Dari Kecil

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia musik, Sammy Simorangkir ternyata juga ingin anaknya mengenal musik. Bahkan ia sudah mengenalkan Gevariel Jogi Simorangkir atau yang disapa Baby G ini pada musik sejak dalam kandungan,

"Ya kita suka musik ya dan baby juga bagus kalau di kandungan sudah dikasih musik. Jadi memang dari hamil sudah sering mendengarkan musik ke dia," ungkap Viviane di rumah sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018).

3. Tak Paksa Anak Jadi Penyanyi

Meski sudah mengenalkan musik pada Baby G sejak dalam kandungan, Sammy Simorangkir mengaku tidak akan memaksa anaknya ini untuk jadi penyanyi. Ia hanya ingin putranya tersebut mengenal yang dunia yang digelutinya tersebut.

"Karena saya besar di musik dan tahu musik itu efeknya positif untuk perkembangan anak, jadi dari bayi kita udah dengerin dia sama lagu-lagu. Saya nggak paksa dia jadi penyanyi sih, tapi akan tetap saja jejelin, kalau dikunyah syukur, kalau nggak ya sudah," tukas Sammy.


REKOMENDASI
TRENDING