SELEBRITI

Millendaru Alias Millen Cyrus Keponakan Ashanty Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba

Minggu, 22 November 2020 22:17

Millendaru ditangkap karena narkoba (credit: instagram/millencyrus)

Kapanlagi.com - Berita yang cukup mengejutkan datang dari Millendaru. Selebgram cantik yang biasa akrab disapa Millen Cyrus itu dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Dari penuturan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, Millen diamankan pada hari Sabtu (21/11) dini hari. "Betul, selebgram MMP alis MC," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, seperti dilansir dari Detik, Minggu (22/11/2020).

 

 

1. Diamankan di Hotel

Lebih lanjut, AKBP Ahrie Sonta juga membeberkan sedikit kronologi saat Millen diamankan. Dari informasi yang beredar, Millen tak hanya sendirian saat polisi melakukan sidak di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Sayangnya, AKBP Ahrie belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal itu. "Nanti ya, belum. Kami masih pengembangan," pungkasnya.

 

 

2. Respon Ashanty dan Keluarga

Seperti yang sudah diketahui, Millendaru sendiri adalah keponakan dari Ashanty. Ia mulai dikenal sejak memutuskan untuk bertransformasi menjadi perempuan.

Hingga kini tim Kapanlagi.com masih berusaha menghubungi pihak keluarga Millendaru terkait hal ini. Stay tune terus ya, KLovers!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING