SELEBRITI

Mobilnya Jadi Korban Tabrak Lari, Derby Romero Geram

Sabtu, 11 Agustus 2018 19:16 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Derby Romero © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tidak ada yang tahu kapan akan tertimpa musibah, seperti yang baru saja dialami oleh Derby Romero. Aktor dan musisi ini mengalami hal yang kurang menyenangkan ketika ia berada di tengah kemacetan jalanan di Jakarta.

Dalam kondisi jalanan yang tak lancar itu, mobil yang dikendarai Derby Romero ditabrak pengendara lain. Apesnya, pengendara mobil berwarna putih tersebut melarikan diri, tak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Hal tersebut membuat Derby marah dan mengungkapkan kekesalannya lewat media sosial. Ia posting pelat nomor mobil yang sudah menabraknya di Insta Story, yang kemudian menyebar di dunia maya.

1. Luapkan Kekesalan di Medsos

Derby berharap dengan postingannya di media sosial, pelaku yang sudah menabrak mobilnya bisa ditangkap. Namun Derby tak menjelaskan apa yang ia inginkan dari pelaku jika nanti ditemukan.

Apakah ia akan meminta pertanggungjawaban untuk perbaikan mobil dan berdamai. Ataukah akan membawa perkara ini ke pihak berwajib untuk mendapatkan keadilan.

Dengan nomor pelat dan warna mobil, biasanya tak sulit untuk menemukan pengendara. Selama pelatnya tidak dipalsu atau belum berpindah tangan, data bisa ditemukan lewat pihak berwajib.

2. Kini Tengah Bahagia Dengan Pernikahannya

Setelah menikah dengan Claudia, kehidupan Derby Romero banyak berubah. Ia mengaku kehidupannya kini lebih bahagia daripada sebelumnya dan ia menikmati momen-momen kebersamaannya dengan sang istri.

Terlebih karena mereka berdua memiliki hobi yang sama. Sehingga Derby kini lebih banyak berada di rumah dan menyalurkan kesenangannya bersama Claudia.

"Kebetulan gue sangat-sangat disupport sih. Tapi memang segala sesuatu yang positif gue pasti didukung sama bini gue. Kebetulan kita sama-sama hobi mainan. Bini gue juga suka ngerakit, dia senang diorama. Gue punya meja sendiri-sendiri sama istri gua. Kalau udah di depan meja nggak mau diajak keluar," papar Derby.

3. Ingin Segera Punya Anak

Meski tidak merencanakan, namun Derby tak mengelak jika ia ingin segera punya anak. Bintang film PETUALANGAN SHERINA ini kepengin bermain motor dengan anaknya kelak.

Namun, ia memasrahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Belum tahu (langsung atau tidak), cuma Yang di Atas yang tahu navigasinya. Haha.. kita menjalankan aja dengan bahagia," bebernya.

Semoga kejadian tertabrak mobil tidak membuat kebahagiaan Derby bersama Claudia berkurang ya. Belum diketahui pula, apakah ketika kejadian berlangsung, Derby sedang bersama sang istri atau tidak.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING